NEWS

Raih Kerjasama dengan LG Electronics, Evil Geniuses Kembali Ubah Logo Mereka

Cita Aditya   |   Kamis, 21 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Evil Geniuses bisa dibilang adalah salah satu organisasi Esports tertua di dunia. Tim yang bermarkas di Amerika Serikat ini berdiri sejak tahun 1999. Sebelumnya pada akhir 2019, mereka melakukan rebranding ke logo yang sudah menemani mereka sekian tahun lamanya. Kini mereka mengubah lagi sejak mendapatkan klausul kerjasama dengan LG Electronics.

Baca ini juga :

» 10 Tips Bermain Hero Marksman di Mobile Legends untuk Pemula
» Auto Denger Suara Step Musuh, Rekomendasi Earphone 300 Ribu Buat Main PUBG Mobile
» T1 Asuransikan Tangan Kanan Faker di Hana Bank Senilai 12 Miliar Rupiah!
» Goda Fans dengan Teaser Silent Hill, Konami Langsung Bantah Soal Adanya Game Baru!
» Tim PUBGM Ini Diberikan Hukuman Berat Karena Teaming PMWL West Season Zero


Sumber: Evil Geniuses Twitter

CEO dari Evil Geniuses sendiri yang bernama Nicole Lapointe Jameson yang mengumumkan hal ini. Melansir dari akun Twitter Resmi Evil Geniuses, mereka ingin mengembalikan kekuatan dari logo awal mereka. Tentunya dengan sedikit sentuhan desain dan modernisasi. Tak hanya logo, kabarnya Jersey dari setiap pemain juga akan memiliki desain yang fresh.


Sumber: Evil Geniuses Twitter

Terlihat dari rancangan di atas, akan ada beberapa tambahan yang cukup fresh. Dimana ada logo negara untuk melambangkan darimana pemain berasal, nomor punggung para pemain, nama yang terselip di bawah kerah, dan tagline dari Evil Geniuses sendiri. Warna di gambar ini hanya contoh saja, nantinya akan tetap berwarna biru. Karena Evil Geniuses sendiri terkenal dengan hashtag #bleedblue.

CGO dari Evil Geniuses, Philip Aram menyatakan permintaan maafnya kepada sang pendiri yaitu Alexander Garfield. Alasannya tentu saja karena sudah merubah logo Evil Geniuses akhir 2019 lalu. Dengan tampilan yang lebih segar, tentunya fans berharap banyak dengan prestasi baru dari organisasi satu ini. Buat kalian penggemar Evil Geniuses, lebih suka logo yang lama atau yang baru nih?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru