NEWS

Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak

Citaaditya   |   Kamis, 21 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekelumit fakta dari God of War yang mungkin hanya secuil orang yang tahu, Shad Gaspard adalah Model dari Mocap Kratos. Dirinya adalah mantan pegulat WWE. Pria ini sebelumnya dikabarkan hilang di Venice Beach, setelah menyelamatkan anaknya yang tersapu ombak. Kabar ini sebenarnya sudah ada dari tanggal 19 Mei 2020.

Baca ini juga :

» Sempat Pamer Preview Tambahan, Penayangan Live Action Monster Hunter Diundur Hingga Tahun 2021
» Anti Mage Persona Rilis, Sang Anti Mage Wanita Tuai Kekecewaan Penggemar Dota 2
» Isu Blokir Aplikasi Tiongkok Merebak, Apakah Mobile Legends: Bang Bang akan di Banned di Amerika?
» [Weekly News Recap] Mulai dari PUBG Mobile Kolaborasi dengan Yamaha dan Season 3 Marvel Super War
» Baru Rilis Trusted Launch Untuk Jaring Cheater CS:GO, Valve Dianggap Pembuat Cheater Terlalu Kuno


Sumber: WWE Twitter

Namun, pada hari ini ada kabar duka datang. Kepolisian dari Los Angeles mengkonfirmasi pria berusia 39 tahun ini meninggal dunia. Tubuhnya ditemukan di pesisir Venice Beach. Pada insiden tersebut, sebenarnya para penyelamat sudah lari ke arah mereka. Namun karena kondisi yang tidak memungkinkan, Gaspard melakukan upaya terakhir dengan mendorong putranya agar bisa terselamatkan oleh tim penyelamat. Ia mengatakan kepada petugas agar mereka menyelamatkan putranya, dan itulah kata-kata terakhir Gaspard sebelum ia terseret ke bawah karena ombak.


Sumber: Triple H Twitter

Gaspard sendiri selama hidupnya memanglah sangat gemilang dan membanggakan. Selain sukses dalam karir bergulat dan entertainmentnya, Gaspard juga dikenal sebagai sosok yang sangat ramah dan heroik. Sebelumnya ia bahkan pernah menggagalkan aksi perampokan di sebuah minimarket.

Banyak rekan pegulat dan artis yang menyampaikan rasa kehilangannya pada sosok ayah heroik yang satu ini. Selamat jalan Shad Gaspard!

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru