NEWS

Spoiler One Piece 980 Beri Bocoran Luffy dan Zoro Mengamuk di Onigashima!

Bill13   |   Jumat, 22 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian selama 2 minggu, akhirnya One Piece Chapter 980 akan segera rilis. Namun sebelum rilis secara resmi beberapa forum di reddit telah banyak memberikan bocoran seperti apa yang akan terjadi di One Piece Chapter 980 yang mana akan menceritakan suasana dari Onigashima sebagai tempat pertempuran antara Aliansi Bajak Laut Topi Jerami melawan Bajak Laut Beast, Kaido.

Beberapa dari spoiler itu mengungkapkan jika Luffy marah besar di Onigashima setelah Oshiruko (bubur kacang merah) terlalu manis dan membuangnya. Hal ini memancing Luffy mengamuk, berniat ingin meredakan amarah Luffy, Zoro malah ikut mengamuk setelah melihat Oshiruko yang berserakan dijalan.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Anak Kaido Perempuan? Yamato Ungkap Dirinya di One Piece Chapter 984!
» Film Last Evolution Kizuna Dikabarkan Kurang Mendapatkan Perasaan Nostalgia dari Para Penggemar


Sumber: Toei Animation

Appo yang melihat kejadian tersebut segera melaporkan hal tersebut kepada Queen salah satu All Star Beast Pirate. Queen-pun mengatakan jika ia akan melenyapkan salah satu anggota Tobi Roppo atau Flying Six jika ada yang berhasil menjatuhkan Luffy dan Zoro.

Sekianlah spoiler One Piece Chapter 980, untuk versi lengkapnya kamu bisa membaca Chapter 980 versi resminya pada tanggal 24 Mei tepat pada Hari Raya Idul Fitri nanti. Kira-kira seperti apa ya pertarungan yang akan hadir?

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru