NEWS

Hadirkan Open-World Masif, Ghost of Tsushima Butuh Waktu 40 - 50 Jam Untuk Ditamatkan!

VolkanKaya   |   Jumat, 22 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah memasuki masa pengembangan selama beberapa tahun, akhirnya Ghost of Tsushima yang merupakan proyek game paling ambisius dari Sucker Punch akan segera dirilis. Antisipasi akan gamenya juga sangat dominan apalagi setelah melihat presentasinya di ajang State of Play beberapa waktu lalu, dimana Ghost of Tsushima benar-benar terlihat sangat menjanjikan dan terasa seperti game samurai paling realistis yang sudah lama dinantikan.

Meskipun detail yang dibagikan sejauh ini sudah terbilang cukup, namun tidak bisa dipungkiri jika masih ada banyak sekali gamer yang penasaran mengenai beberapa detail penting lainnya, terutama seberapa besar konten yang ditawarkan game ini. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, belum lama ini pihak Sucker Punch yang diwakili Creative Director - Nate Fox berbagai beragam detail menarik lewat sesi wawancaranya bersama Voxel.

Baca ini juga :

» Sebagai Bentuk Boikot, PlayStation Sudah Tidak Lagi Beriklan di Facebook!
» Demi Kualitas Terbaik, Resident Evil 8: Village Dikembangkan Selama Hampir 4 Tahun!
» Serba THICC! Game RPG 'Fairy Tail' Hadirkan Kostum Kolaborasi dengan Atelier Ryza!
» Crysis Remastered Ditunda, Janjikan Perombakan Grafis yang Lebih Baik!
» Backward Compability di PS5 Berfokus Untuk Game PS4 Saja!

Saat ditanya mengenai berapa lama waktu yang diperlukan untuk menamatkan game ini, Fox tidak begitu yakin mengenai perkiraan pastinya, karena dunia dalam Ghost of Tsushima menawarkan banyak sekali rahasia serta aktivitas yang menuntut eksplorasi. Jadi saat memainkan game ini, akan ada banyak momen dimana pemain tidak hanya berfokus dengan jalan cerita dan berakhir melakukan banyak hal lain. Namun saat ditanya jika game ini bisa ditamatkan di kisaran 40 - 50 jam, Fox menjawab kalau perkiraan waktu ini cukup akurat.

Sudah tidak sabar menantikan game ini? Ghost of Tsushima siap dirilis pada tanggal 17 Juli 2020 mendatang, eksklusif untuk PlayStation 4. Informasi mengenai bundle paket penjualannya di Indonesia bisa kamu cek pada artikel yang sudah Kru KotGa rangkum DI SINI.

Sumber: Voxel

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru