NEWS

Kid Marah! One Piece 980 Tampilkan Kid Menyerang Sang Pengkhianat Apoo dengan Telak!

Bill13   |   Sabtu, 23 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah penantian selama 2 minggu, akhirnya One Piece Chapter 980 resmi dirilis yang mana Chapter kali ini Bajak Laut Topi Jerami telah memulai serangan pertamanya di Onigashima.

Hal tersebut diawali dengan uffy marah besar di Onigashima setelah Oshiruko (bubur kacang merah) terlalu manis dan membuangnya. Hal ini memancing Luffy mengamuk, dan langsung menghantam para anak buah Kaido dengan Elephant Gun. Zoro yang masuk dengan sembrono membelah sebuah menara dan mencoba menenangkan Luffy malah ikut mengamuk setelah melihat Oshiruko yang berserakan dijalan.

Baca ini juga :

» Atas Alasan Kesehatan untuk Penggemar Pop Culture, Indonesia Comic Con Resmi Diundur ke 2021!
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe


Sumber: Toei Animation

Appo yang melihat kejadian tersebut segera melaporkan hal tersebut kepada Queen salah satu All Star Beast Pirate. Queen-pun mengatakan jika ia akan melenyapkan salah satu anggota Tobi Roppo atau Flying Six jika ada yang berhasil menjatuhkan Luffy dan Zoro.

Setali tiga uang dengan hal tersebut, Appo mencoba menyerang Luffy dan Zoro dengan kemampuan buah setannya yang aneh. Hal itu berhasil membuat dua anggota trio monster Topi Jerami ini harus mundur. Namun tidak dengan Eustass Kid, yang awalnya berpikir ingin masuk mengendap-ngendap ia malah terpancing amarahnya ketika melihat Appo.

Tanpa basa-basi, ia langsung memberikan serangan terbaiknya ke Appo secara langsung membuat Appo menempel di dinding. Ini semakin membuat tanda tanya besar apa yang Apoo lakukan terhadap Kid yang mana sepertinya sangat membenci Apoo. Kelanjutannya kamu harus menunggu dua minggu lagi. Pasalnya One Piece akan libur di minggu depan!

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru