NEWS

Justice League versi Snyder Cut Secara Resmi Akan Ditayangkan di HBO Max!

Billy Mariza   |   Minggu, 24 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir tiga tahun setelah pengumuman bahwa Zack Snyder telah menjauh dari Justice League, akhirnya resmi diumumkan bahwa Snyder Cut akan masuk ke dalam HBO Max. Dalam masa penanganan Joss Whedon yang ada di bioskop, banyak yang merasa tidak puas dengan hal tersebut dan terus bertanya tentang dimana cerita Justice League Snyder Cut.

Zack Snyder menyelesaikan 100% fotografi pokok beberapa bulan pasca produksi sebelum meninggalkan Justice League akibat tragedi keluarga yang terjadi padanya. Joss Whedonpun mengambil alih pekerjaan Zack Snyder dan melakukan pengambilan gambar ulang. Hasilnya sangat berbeda yang mana peraduan dua jam terakhir dari Snyder dan Whedon tidak seperti yang diharapkan.

Baca ini juga :

» Rilis Trailer Perdana, G.I. Joe Origins Tampilkan Henry Golding dan Aktor Indonesia Iko Uwais!
» James Gunn Ungkap Guardians of the Galaxy Vol.3 Akan Menjadi yang Film Penutup Guardian Versinya!
» Meskipun Tanpa Chadwick Boseman, Cerita Black Panther: Wakanda Forever Sudah Selesai Dikerjakan!
» Fatality Mortal Kombat di Sensor, Netizen Serbu Instagram Lembaga Sensor Film dan Ajukan Protes!
» Gak Hanya Joe Taslim, Pemeran Kung Lao - Max Huang Ungkap Jika Dirinya Memiliki Darah Indonesia!

Selama mengikuti sesi Q&A mengikuti komentar langsung Snyder tentang bagaimana Man of Steel di platform media sosial Vero, sutradara Justice League ini ditanyai oleh penggemar kapan Justice League versi dirinya akan dirilis. Tentu saja jawabannya menjawab rasa perasaan seluruh fans DC Comic diseluruh dunia yang mana dengan pasti Snyder Cut atau dengan nama Zack Snyder's Justice League akan rilis di HBO Max 2021.

Snyder mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar dalam siaran pers HBO Max: "Aku ingin berterima kasih kepada HBO Max dan Warner Brothers atas gerakan berani para seniman pendukung ini dan memungkinkan visi sejati mereka terwujud. Juga terima kasih khusus kepada semua yang terlibat dalam gerakan SnyderCut untuk mewujudkan ini. "

Ketua Warner Bros, Toby Emmerich, yang mengawasi perubahan Whedon ke visi asli Snyder, juga dikutip mengatakan, “Berkat upaya banyak orang, kami senang membawa penggemar versi Justice League yang sangat dinanti-nantikan ini. Ini terasa seperti waktu yang tepat untuk berbagi cerita Zack, dan HBO Max adalah platform yang sempurna untuk itu. Kami senang planet kreatif ini selaras, memungkinkan kami untuk #ReleaseTheSnyderCut. " Sumber: Screenrant.com

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru