NEWS

Rumor: Map Gulag di Call of Duty: Warzone Akan Hadir ke Call of Duty: Mobile!

Citaaditya   |   Minggu, 24 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika Apex Legends membuat kalian mengambil kartu teman dan menghidupkannya kembali. Ada fitur yang berbeda di Call of Duty: Warzone. Fitur yang memberikan kesempatan bagi para pemain untuk hidup kembali ini berupa pertarungan 1 lawan 1 di penjara. Banyak yang menyebutnya sebagai Gulag.

Baca ini juga :

» EVOS Esports dan Sponsor Putus Kontrak dengan Listychan
» Hay Day dan Lebih dari 2000 Game Dilaporkan Telah Dihapus dari App Store Versi Tiongkok
» Jomblo Batal Bersedih! Game Mobile Love Plus Every Masih Bisa Dimainkan Setelah Server Tutup!
» Minecraft Pastikan tak akan Mendukung Versi Android Lama, Mulai Oktober 2020
» Seorang Komikus Indonesia, Ann Maulina Ikut Garap Komik Resmi Horizon Zero Dawn!


Sumber: Play COD Mobile Twitter

Baru-baru ini akun Twitter dari Call of Duty: Mobile memberikan teaser yang cukup mengejutkan. Pasalnya, ada teaser dari Gulag dari Call of Duty: Warzone. Akun tersebut juga mencuit “Hati-hati, licin ketika basah! Segera hadir di Call of Duty: Mobile”. Hal ini menandakan bahwa sepertinya map ini akan hadir ke Call of Duty: Mobile.


Sumber: Play COD Mobile Twitter

Kelihatannya juga map ini akan menjadi tempat pertarungan 2 vs 2 ataupun 1 vs 1 untuk para pemain Call of Duty: Mobile. Mengingat ada beberapa map kecil untuk melakukan pertarungan Deathmatch 3 vs 3 layaknya Saloon. Pada versi tes dari Call of Duty: Mobile, sebenarnya sudah ada pertandingan 2 vs 2. Namun, hal ini hanya ada di versi Garena saja. Sedangkan, Garena hanya berhak mempublikasikan game ini di Asia Tenggara saja.

Activision sendiri pernah mengatakan bahwasanya jika apa yang dihadirkan di server tes Garena belum pasti akan menjadi fitur official. Jadi, kita tetap harus bersabar ya!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru