NEWS

Gak Pake Loading, SSD PS5 Mampu Menghasilkan Kecepatan 5.5GB Per-Detik!

Taufik Hidayat   |   Senin, 25 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak tahun 2018 hingga 2020 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi seperti sekarang sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi dan sudah berbagai informasi terkuak.

PlayStation 5 sendiri dipastikan bakal hadir dengan fitur yang mutakhir, terutama dari sisi jeroan yang ditawarkannya. SSD berkecepatan tinggi adalah salah satu yang paling ditonjolkan. Dilansir dari The Verge, PS5 bakal menggunakan M.2 SSD berkapasitas 825GB dengan kecepatan data hingga 5.5GB per-detik. Artinya, kecepatan input-output PS5 bakal lebih cepat 100x lipat jika dibandingkan dengan PS4.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.

Rasa penasaran yang sudah tidak tertahankan ini mungkin akan segera terjawab, karena Jeff Grubb yang merupakan sumber terpercaya dari media Venture Beat sudah berbagi bocoran rumor mengenai kapan PS5 akan dipamerkan pada awal Juni. Tentu saja semua ini masih sebatas rumor, namun setidaknya kemungkinan kalau rumor ini berakhir benar memang cukup besar mengingat informasinya datang dari sumber terpercaya dengan sepak terjang positif.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru