NEWS

Rumor: Atlus Akan Umumkan Persona 6 Sebentar Lagi, Termasuk Remake Persona 1 & 2?

Fadhil Baladraf   |   Senin, 25 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sudah berapa banyak dari kamu yang mengenal Persona? Memulai debutnya sebagai spin-off dari seri Shin Megami Tensei di tahun 1996 lalu, siapa sangka jika popularitasnya bisa sangat meroket dan menjadi franchise terpenting Atlus saat ini. Berkat kesuksesan Persona 5 yang manis hingga masuk nominasi Game of the Year 2017, serta Persona 5 Royal yang mendapat rating tinggi dan hampir sempurna dari banyak media internasional, sudah bisa ditebak jika Atlus akan terus mengeksplor franchise ini lebih dalam.

Berbicara soal Atlus dan franchise Persona, belum lama ini ada bocoran menarik yang datang dari berbagai sumber dalam mengenai eksistensi Persona 6 serta remake untuk Persona 1 dan 2. Kumpulan informasinya sudah dirangkum dan diunggah melalui forum 4Chan, dimana Atlus akan mengumumkan Persona 6 dan beberapa proyek game lainnya melalui ajang New Game Plus Expo.

Baca ini juga :

» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Game Superhero Paling Hype! Inilah Semua Video Gameplay Terbaru Marvel's Spider-Man: Miles Morales!
» Setelah Terminator, Kini Bintang Film John Rambo Juga Akan Hadir di Mortal Kombat 11!
» Kocak Parah! Seorang Modder Tambahkan CJ dari GTA San Andreas ke Devil May Cry 5!
» Cakep Abis! Remake Game Pertama 'NieR' Rilis Kumpulan Screenshot Baru!

New Game Plus Expo sendiri adalah event terbaru yang akan diadakan pada tanggal 23 Juni mendatang, dimana berbagai developer Jepang hingga mancanegara akan membawa banyak kejutan lewat pengumuman game baru yang menarik. Bisa dibilang ini adalah salah satu event pengganti E3 2020 yang akhirnya dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Tentu saja semua bocoran ini masih sebatas rumor yang belum terbukti kebenarannya, namun tidak bisa dipungkiri jika Persona adalah franchise yang sangat penting bagi Atlus, jadi cepat atau lambat mereka pasti akan segera mengumumkan kelanjutan game terbaru serta proyek menarik lainnya.

Sumber: Reddit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru