NEWS

Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?

VolkanKaya   |   Senin, 25 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu mengikuti perkembangan kabar soal industri game belakangan ini, kamu pastinya sudah mendengar rumor soal keterlibatan Sony dan Kojima Productions yang sepertinya akan kembali membangkitkan franchise Silent Hill. Rumor yang menyebar belakangan ini mengklaim jika Sony akan membeli beberapa franchise game termasuk Silent Hill dari Konami, dan mereka akan menyiapkan proyek game baru yang dipegang oleh Hideo Kojima dan timnya.

Meskipun terdengar menjanjikan, namun rumor ini mulai dibantah oleh sumber terpercaya AestheticGamer aka Dusk Golem yang justru memiliki bocoran informasi berbeda. Melalui thread terbaru yang diunggah di akun Twitternya beberapa hari lalu, AstheticGamer mengatakan kalau game Sillent Hill terbaru dikembangkan oleh developer SIE Japan Studio dengan kolaborasi bersama Konami.

Baca ini juga :

» Rumor: Silent Hill Terbaru Dikabarkan Telah Dikerjakan Sejak Awal 2019
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!
» Serasa Hidup di Desa, Resident Evil 8: Village Akan Hadirkan Banyak Karakter Sampingan!
» Pisah Dengan Mixer, Ninja Tertangkap Basah Sedang Tes Live di YouTube Gaming
» Rilis Trailer Baru, Remake Game Original 'Mafia' Ditunda Rilisnya ke September 2020!

Beberapa bakat lama juga bergabung dalam proyek ini seperti kreator sekaligus director Keiichiro Toyama, komposer Akira Yamaouka, serta art director Masahiro Ito. Proyek ini juga dikembangkan sebagai salah satu judul eksklusif untuk konsol PlayStation 5, namun Sony dikabarkan tidak membeli IP Sillent Hill. Gamenya sendiri adalah soft-reboot yang berperan untuk menarik perhatian pemain baru maupun lama.

Meskipun bocoran ini datang dari sumber terpercaya, namun sekali lagi semua informasi ini masih sebatas rumor yang belum terjawab kebenarannya. Informasi lebih lanjut atau pengumuman resmi gamenya mungkin akan segera menyusul, tepatnya pada event presentasi PS5 yang kabarnya akan diadakan Sony dalam waktu dekat ini.

Sumber: AestheticGamer via Twitter

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru