NEWS

Team Lawan Terindikasi Gunakan Joki, T1 Pilih Untuk Forfeit di Huya World Esports Legendary League

Cita Aditya   |   Senin, 25 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen Huya World Esports Legendary League sudah memasuki kualifikasi onlinenya. Para tim yang sudah mendapatkan slot pun tidak main-main. Ada Fnatic, BOOM Esports, Keen Gaming, TNC Predator, dan lain-lain. Di kualifikasi Southeast Asia sendiri, ada T1 yang mengikuti gelaran satu ini. InYourdreaM dan kawan-kawan berjuang untuk mendapatkan slot.

Baca ini juga :

» T1, Tim Dengan Pro Player Asal Indonesia Kalahkan Quincy Crew Pada Weplay Animajor
» Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru
» GGWP Indo Pride! Dua Pemain Dota 2 Asal Indonesia Akan Berlaga di Turnamen TI 10!
» Berjalan Mendebarkan, Inilah Pemenang Kompetisi IEL University Super Series Season 3
» [VIDEO]Ancaman Banned GB MMR Mobile Legends Sampai Diumumkannya TI 10 #HYPENEWS


Sumber: WxC Indonesia YouTube

Namun pada pertandingan pertama, mereka memilih untuk melakukan Forfeit alias mengundurkan diri. Melansir dari Stream WxC Indonesia, Jhocam dan InYourdreaM menjelaskan bahwasanya mereka mencurigai sesuatu. Yang pertama kali curiga tentunya sang kapten Forev. Dirinya mempertanyakan mengapa kualifikasi untuk regional Southeast Asia malah diselenggarakan di lobby server China.


Sumber: WxC indonesia Facebook

Tak hanya itu, tim Dota Heroes yang menjadi lawan juga memakai ID yang berbeda. 3 diantaranya dikabarkan menggunakan ID smurf dan identitasnya tidak terkonfirmasi. Atas alasan itu, Forev dan coach tim mereka Xfreedom memilih untuk mengundurkan diri. Bahkan mempertimbangkan untuk tidak lagi mengikuti gelaran Huya World Esports Legendary League.

Saat ini belum jelas apakah T1 sepenuhnya mundur atau hanya melakukan Forfeit saat melawan Dota Heroes. Karena nama T1 sendiri masih bertengger di website resmi pertandingan tersebut. Mari kita tunggu kabar selanjutnya.

Sumber: WomboxCombo Indonesia

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru