NEWS

Emulator Nintendo 3DS "Citra" Kini Sudah Tersedia di Android, Butuh Snapdragon 835 Untuk Lancar

Taufik Hidayat   |   Selasa, 26 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berakhirnya masa bakti dari konsol yang telah diciptakan justru adalah waktu yang tepat untuk para developer emulator untuk mendapatkan pundi-pundi keuntungan dari merilis emulator guna memainkan game-game yang penah dirilis oleh konsol tersebut. Tapi, apapun bisa terjadi begitu saja dengan cepatnya.

Citra, yang dikenal sebagai salah satu emulator 3DS ini telah menunjukkan perkembangan terbarunya. Bukan improvisasi untuk versi PC, melainkan munjukkan eksistensinya untuk perangkat Android. Bagi kamu yang memang ingin mencobanya, kamu sudah bisa download langsung melalui Google Play.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Meski begitu, emulator 3DS tersebut masih dalam tahap Early Access dan belum stabil seperti pada versi PC. Sang developer sendiri merekomendasikan memainkan emulator ini setidaknya menggunakan chispet Snapdragon 835 untuk kenyamanan terbaik. Namun, spesifikasi minimal untuk memainkannya cukup Sistem Operasi Android 8 dan asalkan GPU kamu sudah support OpenGL ES 3.2 sudah bisa memainkannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru