NEWS

Rahasia Baru Lagi, Silent Hills Juga Bisa Menghantui Pemain Bahkan Saat Tidak Dimainkan!

VolkanKaya   |   Selasa, 26 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pembatalan proyek P.T. Silent Hills dan dikeluarkannya Hideo Kojima dari Konami, masa depan franchise Silent Hill memang sudah memudar. Walaupun sempat menjadi pesaing kuat Resident Evil dengan basis fans yang besar, franchise ini sudah berada di posisi yang sulit untuk kembali bersaing. Rumor terbaru dari AestheticGamer aka Dusk Golem beberapa waktu lalu kembali membawa harapan kalau game Silent Hill baru memang akan terwujud, hanya saja Kojima Productions tidak akan terlibat.

Perhatian fans pada P.T. Silent Hills memang sulit dilepas begitu saja, karena memang harus diakui game ini memiliki potensi yang sangat luar biasa dan penuh inovasi di dalamnya. Salah satu penemuan baru akhirnya kembali muncul lewat informasi dari jurnalis Rooster Teeth - Alanah Pearce. Berdasarkan informasi yang didapat dari beberapa sumbernya, Silent Hills akan hadir dengan sistem ARG unik dimana pemain akan tetap dihantui meskipun tidak memainkan gamenya.

Baca ini juga :

» Rumor: Silent Hill Terbaru Dikabarkan Telah Dikerjakan Sejak Awal 2019
» Kesal Terlalu Banyak Bug, Seorang Bocah SMA Jepang Ancam Bom Kantor Konami!
» Jomblo Bersedih! Konami Akan Matikan "Love Plus Every" Pada Agustus 2020
» Tanda-tanda Kembali? Dead by Daylight Akan Hadirkan Kolaborasi Keren dengan Silent Hill!
» Dikembangkan Sony Japan Studio, Game Silent Hill Terbaru Hanya Eksklusif Untuk PS5?

Cara kerjanya adalah game tersebut akan mengirimkan pesan, email, dan berbagai macam bentuk sinyal lain dari dalam game. Bahkan fitur ini rencananya akan diekspansi hingga memberikan efek pada smart light, yang membuat lampu di dalam rumah pemain bisa berkedip layaknya scene di film horror.

Tentu saja semua inovasi tersebut sangat menarik jika bisa direalisasikan, namun sayangnya proyek Silent Hills dari Kojima ini memang hampir mustahil untuk kembali terwujud.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru