Feature

Pacu Adrenalinmu! Ini Deretan Game Horor Paling Seram di PS4

oleh: Reza Alif
Bicara soal game horor, konsol PlayStation memang kerap menjadi tempat rilisnya game-game horor terseram yang pernah ada sejak dahulu. Tak jarang judul-judul yang rilis di PlayStation berhasil meraih banyak penghargaan berkat gamenya yang tak hanya seram, namun juga sangat kompleks dan detail dibuat sehingga terlihat realistis.

Nah, begitu juga dengan game yang ada di konsol PS4, sudah banyak juga game horor terseram yang rilis di konsol seri keempat ini. Karena itu kru KotGa telah merangkum beberapa game horor paling seram yang pernah ada di PS4.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :

» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!
» Grafis Cantik Bukan Jaminan! 7 Game Dengan Grafis Extra Ciamik, Namun Gagal di Pasaran!

1. Resident Evil 7: Biohazard



Sempat menjadi kejutan saat diungkap pada gelaran E3 2016, Resident Evil 7: Biohazard pun menjadi salah satu seri dan bahkan salah satu game horor terseram yang pernah ada sepanjang sejarah. Membawa rasa yang berbeda dibanding seri pendahulunya, seri ketujuh ini menunjukkan kesan yang lebih creepy dibanding dominasi aksi tembak-menembak yang dibawa seri pendahulunya.

Berkisah tentang Ethan yang tengah mencari istrinya yang sebelumnya hilang dan kini meneleponnya dari sebuah tempat. Ia pun bertemu dengan keluarga Baker yang ternyata punya kekuatan aneh di mana mereka terjangkit virus yang dapat membuat tubuhnya terus beregenerasi dan dapat berubah menjadi monster menyeramkan.

2. Resident Evil 2



Setelah hype Resident Evil 7 usai, rupanya Capcom kembali dengan kejutan berikutnya pada tahun 2018, kembali melalui gelaran E3. Merekapun mengungkapkan remake dari Resident Evil 2 yang membuat seluruh fans bersorak-sorai. Pasalnya, Resident Evil 2 disebut-sebut sebagai salah satu sekuel Resident Evil terbaik yang pernah dibuat.

Resident Evil 2 yang memainkan dua cerita sekaligus antara Leon dan Claire yang untuk pertama kalinya berada pada situasi melawan para zombie yang menyerang Racoon City. Disini juga nantinya akan hadir Ada Wong, seorang agen rahasia yang membantu Leon selama petualangannya menyelesaikan masalah yang terjadi disana.

3. The Last of Us Remastered



Versi remastered dari game rilisan Naughty Dog pada PlayStation 3 ini mampu memberikan rasa yang campur aduk untuk para pemainnya. The Last of Us Remastered membawa kamu ke sebuah perjalanan antara seorang anak perempuan dan pria paruh baya yang diberi misi ke sebuah tempat dengan mengarungi dunia yang telah dikuasai para zombie.

Namun, tak hanya serangan para zombie yang harus diwaspadai, namun para bandit yang berkeliaran juga menjadi ancaman untuk Joel dan Ellie. Game ini pun menjadi salah satu game horor terbaik yang pernah ada, karena mampu membawa cerita yang sangat dalam dan gameplay yang sangat variatif.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru