Feature

Meski Fisik Tidak Sempurna, 7 Gamer Ini Terus Berkarya Sekaligus Torehkan Prestasi

oleh: Cita Aditya
Beberapa orang memiliki hobi bermain game, namun kondisi tubuh mereka tidak mendukung untuk hal tersebut. Pemikiran untuk tidak mau mengalah dan mendalami hobi kadang menjadi modal mereka untuk tetap bermain game. Hasilnya? Banyak yang menjadi bagian tim profesional dan bahkan menjadi streamer terkenal. Hal ini seakan membuktikan bahwa kekurangan bukan untuk diratapi, namun untuk dihadapi.

Baca ini juga :

» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
Kali ini Kru KotGa akan mencoba membahas para gamers dengan kekurangan tersebut. Bukan untuk merendahkan derajat mereka. Namun, untuk melihat sejauh mana potensi mereka. Ada beberapa yang hadir dari Indonesia. Tak hanya itu, berbagai genre mereka mainkan. Mulai dari MOBA, Auto Battler, hingga Battle Royale. Siapa saja pemain dengan kekurangan yang memiliki prestasi? Mari kita lihat!

1. Axel Kallman




Sumber: Alliance YouTube

Axel "Pablo" Kallman adalah mantan pemain dari Alliance. Pemain yang dikenal dengan permainan Tuskarnya ini ternyata hanya memiliki 8 jari tangan. Meski begitu, bisa dibilang permainan dari Pablo adalah salah satu yang terbaik. Para penggemar Dota 2 saat itu bisa dibilang akrab dengan penyelamatan gemilang dari pemain berkebangsaan Swedia satu ini.

2. Angga Tribuana Putra




Sumber: Liputan 6 YouTube

Pemain Pro Evolution Soccer asal Indonesia ini adalah jawara dari Patriot Cup. Liga khusus untuk para gamers disabilitas. Angga divonis mengidap Polio akut. Dirinya tidak bisa berjalan ataupun bergerak. Hanya jari kanannya saja yang mampu bergerak. Namun, siapa sangka Angga justru lihai memainkan Pro Evolution Soccer. Hal ini tentu saja berkat dukungan sang ibu dan keluarga terdekatnya. Berkat mereka, Angga bisa memenangkan berbagai penghargaan.

3. Victor Alexander




Sumber: Invent Global YouTube

Pria berkebangsaan Amerika Serikat ini memiliki nickname MistyStumpey. Tentunya kalian yang bermain League of Legends tidak asing dengan nickname satu ini. Pemain Top Laner yang saat ini mengisi tim Columbia College ini hanya memiliki satu tangan saja. Dengan keadaan satu tangan lain yang (maaf) tidak sempurna. Namun permainan dari MistyStumpey tidak kalah dengan pemain lainnya. Bahkan dirinya kerap mendominasi laning ketika bermain.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru