NEWS

Sutradara Edge of Tomorrow Pastikan Bergabung Bersama Tom Cruise untuk Syuting di Luar Angkasa

Reza Alif   |   Rabu, 27 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Doug Liman, sutradara dari film Edge of Tomorrow yang dahulu dibintangi oleh Tom Cruise baru saja memastikan akan ikut serta dalam proyek syuting film di luar angkasa atas kerjasama antara Elon Musk dan Tom Cruise.

Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi
» Dinyatakan Bersalah, Marvel Resmi Pecat Pemeran Kang The Conqueror!

Doug Liman sendiri akan menjadi penulis draft pertama dari skenario dan memproduksinya bersama Tom Cruise. Keduanya memang sahabat dan kolaborator yang sangat hebat sejak lama, serta kerap merilis karya-karya terbaik mereka.

Selain itu NASA juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka juga ikut bekerjasama dalam pengerjaan film Tom Cruise yang akan syuting secara langsung di International Space Station. Administrator NASA, Jim Bridenstine menjelaskan bahwa keputusan ini diambil sebagai bagian untuk menginspirasi para generasi insinyur dan ilmuwan baru.

Kembali ke film ambisius nan cukup beresiko ini, memang cukup dimaklumi bila Tom Cruise yang memiliki ambisi tersebut. Pasalnya, Tom memang kerap kali melakukan adegan sangat berbahaya di film-filmnya, seperti melakukan kejar-kejaran helikopter, bergelantungan di sisi pesawat serta memanjat gedung pencakar langit. Semoga saja proyek ini bisa berjalan dengan lancar ya!

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru