NEWS

The Last of Us Part 2 Kemungkinan Besar di Blokir dari Timur Tengah

Reza Alif   |   Rabu, 27 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game eksklusif PS4 yang akan datang dan cukup kontroversial belakangan ini setelah kasus kebocoran plot besar dari jalan cerita gamenya, The Last of Us Part 2, kembali mendapatkan kabar yang kurang mengenakkan mengenai distribusi game tersebut.

Baca ini juga :

» Bisa Mengendalikan Black Hole, Horizon Sah Menjadi Hero Baru di Apex Legends
» Bulan Super! Middle Earth: Shadow of War dan Hollow Knight Gratis Untuk Pelanggan PS Plus November!
» Saatnya Khilaf! Sony Akan Berikan Diskon Besar-besaran Untuk Konsol PS4 Versi Bundle!
» [SPECIAL] Jadi Pengen Beli! Inilah Deretan Game Next-Gen PS5 yang Wajib Kamu Tunggu!
» Konsol Generasi Baru Paling Hype! Inilah Roundup Unboxing PS5 yang Wajib Kamu Tonton!

Pengguna Reddit melaporkan bahwa game tersebut saat ini tidak tersedia untuk dipesan pada regional Uni Emirat Arab ataupun Arab Saudi. Sebaliknya di regional lainnya seperti Amerika Serikat atau Inggris, tentu saja hal seperti ini tidak terjadi, begitu juga dengan sebagian besar regional lainnya.

Menariknya lagi saat mencari The Last of Us Part 2 dari Uni Emirat Arab dan Arab Saudi, PS Store memberikan hasil avatar dan tema, tapi bukan game itu sendiri. Banyak yang berspekulasi bahwa kemungkinan besar The Last of Us Part 2 telah diblokir dari beberapa negara di timur tengah.

Timur Tengah memang dikenal memiliki tindakan yang tegas mengenai konten-konten yang terindikasi dengan LGBT. Seperti yang kita ketahui game seri kedua ini memang menggambarkan Ellie sebagai seorang penyuka sesama jenis dan tentu ini menunjukkan sebuah gerakan atau berhubungan dengan LGBT yang dilarang di banyak negara Timur Tengah.

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru