NEWS

Performa Tidak Kunjung Naik, B8 Tim Bentukan Dendi Lepas LeBron dan Xcalibur

Citaaditya   |   Rabu, 27 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, B8 belum menemukan performa terbaiknya. Mereka setidaknya sudah kalah lebih dari 24 kali di pertandingan resmi. Tren negatif ini sudah mulai sejak setidaknya satu bulan yang lalu. Hal ini membuat Dendi sebagai pemilik tim sekaligus kapten memutar otak. Dirinya mendatangkan beberapa pemain baru.

Baca ini juga :

» Biar Nggak Stuck di Epic, Ini Dia Rekomendasi Meta Hero Season ini Versi Jess No Limit
» SNK Berhasil Menangkan Tuntutan ke Film China yang Menjiplak Karakter 'Mai Shiranui'
» Morph Team Juara Lokapala di Melon Minor Tournament Season 1
» 20 KOL & NMA Mobile Legends Player bertanding dalam satu arena Nimo TV Star Battle
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020


Sumber: B8 Twitter

Namun kali ini, Dendi memilih untuk melepaskan dua pemain baru yang didatangkan. Kedua pemain tersebut adalah LeBron dan Xcalibur. Padahal mereka baru bergabung dengan tim satu ini. Setidaknya nampaknya dari Update Twitter Xcalibur mereka setuju untuk keluar tanpa paksaan.


Sumber: Xcalibur Twitter

Kekalahan beruntun yang dialami oleh B8 dimulai dari ESL Los Angeles hingga WePlay Pushka League. Mereka mengalami kekalahan terburuk sepanjang sejarah Dota 2. Hal ini tentu saja membuat stigma negatif terus melekat pada tim satu ini. Bisa saja berdampak buruk kedepannya. Hal ini harus segera dibetulkan. Belum ada pengumuman siapa pengganti LeBron dan Xcalibur.

Banyak opini yang mengatakan bahwasanya seharusnya Dendi berpindah posisi ataupun bermain di Role lain agar permainan dari B8 sendiri bisa berubah mengikuti meta yang ada. Kalau menurut kalian, apa yang harus diubah dari B8? Tuliskan di kolom komentar ya!

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru