NEWS

Pemenang Turnamen Fortnite Asia FNCS Invitational Ketahuan Melakukan Kecurangan

Reza Alif   |   Kamis, 28 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Fortnite Asia FNCS Invitational baru saja usai dilaksanakan, di mana turnamen berakhir cukup kontroversial ketika sang pemenang turnamen kedapatan melakukan kecurangan. Ia diketahui melakukan teaming dengan pemain lain saat turnamen solo berlangsung, sehingga ia mendapatkan keuntungan yang besar di pertandingan.

Baca ini juga :

» Pertarungan Antar Saudara, ONIC ID Harus Tumbang Ditangan ONIC PH Lewat Pertandingan yang Sengit!
» Tak Diunggulkan, Geek Fam ID Justru Berhasil Pulangkan Juara 3 MPL S6, Bigetron Alpha, Lebih Awal di MPLI
» 6 Alasan Lost Saga Remastered Bakal Jadi Ultimate Esports Fighting Game Terbaik Indonesia
» Project Eve, Game dengan Grafis Fantastis Tunjukkan Gameplay Seksi dan Menawan!
» 12 Tim Free Fire akan Bertanding untuk 200 Juta Rupiah di Grand Final Piala KONI 2020

Sekosama, awalnya dinyatakan memenangkan turnamen Asia FNCS Invitational dan berhak mendapatkan uang tunai sebesar 15 ribu Dollar Amerika atau setara dengan 222 juta Rupiah, setidaknya sampai beberapa jam setelahnya kemenangannya ditangguhkan dan akunnya di banned sampai 14 hari.

Sekosama sendiri terindikasi tindakan teaming atau bekerjasama dengan pemain lain meski mereka adalah lawan, untuk memberikan keuntungan untuk salah satu pemain. Dalam kasus ini pemain lain membantu Sekosama dengan mengumpulkan loot dan menyembunyikannya di suatu tempat yang nantinya diambil oleh Sekosama.

Namun Sekosama pun membantah hal tersebut dan bersikukuh ia tidak melakukan teaming dan menang dengan cara yang fair. Namun, Epic Games tetap tegas mencabut kemenangannya dan memberikan sanksi banned untuk akunnya selama 14 hari.

Sumber: Dexerto

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru