NEWS

Gahar dan Kaya Fitur! ASUS Mengumumkan Motherboard AMD B550

Keyboard22   |   Kamis, 28 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ASUS mengumumkan motherboard chipset B550 terbaru dari AMD yang akan membawa potensi PCI Express® 4.0 ke segmen mainstream. Motherboard AMD B550 memungkinkan pemanfaatan 20 jalur PCIe® 4.0 multi-fungsi yang ada pada prosesor desktop AMD Ryzen™ Generasi Ketiga. Slot PCIe utama pada board ASUS B550 terbaru dilengkapi dengan konektivitas 16 jalur PCIe 4.0, dan AMD Ryzen™ Generasi Ketiga sendiri dilengkapi dengan dukungan empat port USB 3.2 Gen 2 dengan bandwidth hingga 10 Gbps langung ke prosesor itu sendiri.

Fitur-fitur menarik juga ditanamkan ASUS ke board B550-nya, seperti WiFi 6, Ethernet 2.5 Gbps, penyediaan daya yang kuat, kecepatan DRAM yang ditingkatkan, BIOS Flashback, dan dukungan teknologi peredaman kebisingan pada mikrofon, yang diperkuat dengan AI. Teknologi baru preredaman kebisingan AI bekerja dengan menerapkan filter canggih untuk memastikan kebisingan di latar belakang dapat tersaring dengan bersih. Chip B550 sendiri mendapatkan peningkatan ke PCIe 3.0 untuk jalur bawaannya. Pembaruan ini menjadikan B550 platform yang menggoda bagi perakit kelas menengah di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Beli Prosesor AMD Ryzen 3000XT, Dapatkan Gratis Assassin's Creed Valhalla
» Harga "Horizon Zero Dawn" Naik Drastis di Argentina, Indonesia Masih yang Termurah!
» Direkomendasikan GTX 1080, Ini Spesifikasi PC Untuk Memainkan Sword Art Online: Alicization Lycoris!
» 10 Rekomendasi Game Horor PC Paling Bikin Merinding di 2020

Dalam seri B550 ini, ASUS menghadirkan total 11 varian motherboard yang dibagi menjadi tiga kategori. Board ROG Strix mengisi kelas teratas dengan fitur-fitur inovatif seperti VRM yang efisien dan dingin, Audio yang ditingkatkan, konektivitas Ethernet 2.5 Gbps dan WiFi 6 dengan kontroler dari Intel. Board TUF Gaming memadukan fitur-fitur kelas atas dengan paket yang teruji, andal, dan terjangkau. Sementara seri Prime memadukan fitur-fitur yang dibutuhkan untuk penggunaan umum. Untuk informasi lebih lanjut mengenai jajaran ASUS B550, silahkan kunjungi halaman ini.

Berikut varian motherboard ASUS AMD B550

  • ROG Strix B550-E Gaming
  • ROG Strix B550-F Gaming (Wi-Fi)
  • ROG Strix B550-I Gaming
  • ASUS TUF Gaming B550-Plus
  • TUF Gaming B550M-Plus (Wi-Fi)
  • ASUS Prime B550-Plus
  • ASUS Prime B550M-A (Wi-Fi)
  • ASUS Prime B550M-K

Motherboard ASUS B550 akan tersedia pada bulan Juli di Indonesia. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk informasi lebih lanjut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru