NEWS

Luas Banget? Bocoran PUBG Mobile 0.19, Map Terbaru Gabungkan Empat Map Classic!

Bill13   |   Sabtu, 30 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya banyak dari para leakers membocorkan beragam konten dari PUBG Mobile untuk dibagikan kepada para gamer yang memainkan PUBG Mobile. Untuk sekarang, PUBG Mobile berada di Patch Note 0.18 dan berada di Season 13. Meskipun terbilang baru sebulan hadir, tidak menutup kemungkinan bocornya Patch terbaru yang nanti akan datang di update berikutnya.

Salah satu bocoran paling menarik adalah hadirnya map terbaru yang bernama Fourex. Map ini sangat menarik karena akan menggabungkan empat map yang sudah ada seperti Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi menjadi satu.

Baca ini juga :

» Review: Warbound Storm, Game Perang untuk Kamu si Ahli Strategi
» [VIDEO] Auto Chicken dinner! 7 Rekomendasi HP Android 1 Jutaan Lancar Jaya Main PUBG MOBILE
» Makin Serius, PUBG Mobile Telah Basmi 10.000 Pemain yang Menggunakan Cheat!
» Tetap Seru! 10 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik Tahun 2020
» Update PUBG Mobile 0.19 Hadirkan BOT 2.0 yang Lebih Berbahaya dan Gerakan Seperti Gamer!

Namun, map tersebut tidak disatukan secara utuh, melainkan memasukkan empat unsur atau medan seperti Gurun, Salju, dan Tropis secara bersamaan. Peta ini akan berukuran 2x2 dalam mode arcade dan tidak akan berada dalam mode Classic. Selain itu, ditambahkan pula sebuah kendaraan yang berupa Monster Truck untuk memudahkanmu dengan bebas untuk melewati medan yang berbeda-beda.


Sumber: Mr.Ghost Gaming

Ditambah lagi map ini masih dalam tahap perkembangan karena beberapa namanya sendiri masih berupa kode dan mungkin akan dirubah jika berhasil rilis di PUBG Mobile, paling cepat 0.19 atau update selanjutnya.

Sumber: Guru Gamer

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru