NEWS

Bebas Main Sepenuhnya! Ubisoft Gratiskan Far Cry 5 Sepanjang Weekend Ini!

VolkanKaya   |   Jumat, 29 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki masa dua tahun sejak perilisannya, Far Cry 5 termasuk salah satu rilis game terbaru dari Ubisoft yang masih mendapat perhatian kuat dari fans. Untuk mempertahankan eksistensi gamenya dan menjangkau lebih banyak pemain baru, Ubisoft rencananya akan mengadakan event Free Weekend mulai hari ini sampai tanggal 31 Mei mendatang.

Melalui event ini, pemain nantinya bisa mengakses Far Cry 5 dan memainkan gamenya secara bebas selama periode tiga hari tersebut, termasuk juga bermain mode co-op bersama pemain yang memiliki game originalnya. Tidak hanya itu, Ubisoft juga menawarkan diskon besar-besaran hingga 80 persen untuk semua game Far Cry via Ubisoft Store. Penawaran ini hanya berlangsung sampai tanggal 2 Juni mendatang.

Baca ini juga :

» Lagi-lagi Reskin? Inilah Bocoran Video Gameplay 30 Menit Assassin's Creed Valhalla!
» Sebuah Akun Twitter Muncul dengan Nama Prince of Persia, Hoax lagi atau Sungguhan?
» Assassin's Creed Origins Bisa Kamu Mainkan Gratis Mulai 19 Juni!
» Dituntut Ubisoft, Game Plagiat Rainbow Six Siege Langsung Tutup!
» Keren Abis, Game Mobile 'Girls Frontline' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan The Division!

Mengambil setting di Amerika Serikat, Far Cry 5 menawarkan kebebasan mutlak untuk menjelajahi dataran Hope County yang penuh dengan misteri dan konflik. Sebagai salah satu anggota pemberontak yang menentang grup teroris Project at Eden's Gate, kamu sebagai pemain akan dihadapkan dengan banyak tantangan tidak terduga demi membebaskan tanah Hope County dari kekuasaan yang berbahaya tersebut.

Sumber: Official Press Release Ubisoft

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru