NEWS

Penelitian Mengatakan 80% Gamers Suka Main Game Sambil Ngemil Makanan Ringan

Cita Aditya   |   Sabtu, 30 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai gamers, terkadang kita melakukan aktivitas bermain game sambil makan atau minum. Hal ini menjadi sebuah aktivitas yang lumrah dilakukan oleh para gamers. Baru-baru ini, Newzoo merilis penelitian mereka mengenai gamers yang kerap melakukan aktivitas makan dan minum ketika bermain game.

Baca ini juga :

» Meski Tanpa All Indonesian Finals, Pertandingan Final M2 Tembus 3 Juta Penonton!
» Tiga Peserta Positif COVID-19, Final PMGC Terpaksa Diselenggarakan Online Lewat Server Khusus!
» Eugeo Bahagia, Seorang Pembuat Pedang Hadirkan Replika Blue Rose di Dunia Nyata!
» PlayStation Blog Tampilkan Favorit Screenshot Menakjubkan dari Para Pemainnya
» Kalahkan IEM Global Challenge, MPL Invitational Raih Penonton Paling Banyak di Bulan Desember!


Sumber: Newzoo

Mereka mengumpulkan sampel dari negara Asia Pasifik alias: China, India, Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Filipina, Vietnam, Singapura, Thailand, Malaysia, Australia, Indonesia, and New Zealand. Setidaknya 84% dari 100% responden sudah menjawab penelitian ini. Hasilnya adalah, para wanita senang memakan snack dengan rasa gurih sembari bermain game virtual farm dan puzzle.


Sumber: Newzoo

Sedangkan untuk responden pria sendiri, mereka senang makan dan minum minuman bersoda sambil bermain game. Namun hal berbeda ditemukan di Jepang dan sekitarnya. Para gamers lebih suka minum teh sebagai teman bermain game. Selain snack dengan rasa gurih, ternyata snack dengan rasa manis juga banyak diminati di peringkat dua. Hasil yang sama juga didapatkan dari responden ranah Eropa.

Hal ini tentu saja bisa menjadi patokan bagi para produsen makanan jika ingin melakukan branding produk mereka. Apalagi jika ingin menyasar kalangan gamers. Kalian sendiri lebih suka ngemil makanan jenis apa nih ketika bermain game?

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru