NEWS

Kembali Berlari Cepat! Sonic The Hedgehog Resmi Mendapatkan Sekuel!

Billy Mariza   |   Minggu, 31 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sonic the Hedgehog secara resmi mendapatkan sekuel, hal ini dikonfirmasi oleh Paramount Pictures dan Sega Sammy. Sekuelnya akan ditinjau kembali oleh sang pembuat film Jeff Fowler dan Pat Casey dan Josh Miller yang dipercaya akan memegang naskahnya.

Namun film ini masih dalam tahap pengembangan sehingga belum ada keputusan tentang casting ataupun tanggal mulainya produksi. Berdasarkan franchise video game populer dari Sega, film pertama, yang dirilis pada bulan Februari tahun ini, menceritakan kisah landak tercepat di dunia saat ia merangkul rumah barunya di Bumi.

Baca ini juga :

» SEGA Pastikan akan Buat Film Live-Action yang Diadaptasi dari Game Yakuza
» Tetap Rilis 2020? Marvel Studio Rilis Trailer Pertama dari Serial TV WandaVision!
» Ilusionis David Blaine Lakukan Aksi Terbang Menggunakan Balon Layaknya Russel di Film 'Up'!
» Mantap! Seri Game Adventure Ikonik 'Shenmue' Akhirnya Dapatkan Adaptasi Anime!
» Robert Pattinson Positif COVID-19, Produksi Film The Batman Dihentikan Sementara

Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabat barunya Tom (diperankan oleh James Marsden) bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari kejeniusan jahat Dr. Robotnik (Jim Carrey) saat ia merencanakan dominasi dunia. Film ramah keluarga ini juga dibintangi Tika Sumpter.

Setelah dirilis, "Sonic the Hedgehog" mencetak skor akhir pekan pembukaan no. 1 sepanjang masa untuk sebuah film yang didasarkan pada video game, dan membanggakan debut akhir pekan Presidents Day terbaik keempat. Dengan hadirnya Tail si Rubah di after credit, akan memungkinkan pertemuan mereka akan hadir di sekuelnya. Serta menambah kemungkinan akan hadirnya Chaos Emeralds dan Knuckles dan para karakter dari Sonic universe lainnya.

Sumber: Variety

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru