NEWS

Makoto Shinkai Akui Lupa Menambahkan Awan di Adegan Pamungkas Weathering with You!

Billy Mariza   |   Minggu, 31 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu movie milik Makoto Shinkai, Weathering with You mungkin beberapa bulan lagi akan berumur setahun. Namun film ini tetap memiliki tempat di hati para penggemar anime yang mana film yang dirilis pada 19 Juli 2019 dan 21 Agustus 2019 ini baru saja diumumkan telah rilis dalam versi Bluray dan DVD yang secara resmi telah dijual di Jepang mulai tanggal 27 Mei 2020.

Menyambut hal tersebut, sang sutradara Makoto Shinkai memberikan penjelasan sedikit tentang beberapa fakta unik mengenai produksi movie anime yang telah mendapatkan nominasi Jepang untuk Best International Feature Film di Academy Awards yang ke 92.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Tidak Pakai Lama! Blue Archive Umumkan Tanggal Rilis Animenya

Ia mengungkapkan bahwa ada banyak koreksi dalam DVD/BD yang mungkin hal tersebut kecil dan mudah terlewatkan. Salah satunya adalah ini yang dapat dibedakan antara versi Bioskop dan versi retailnya. Shinkai menyadari bawah ia lupa menambahkan lapisan awan ke dalam adegan tersebut. Namun melihat ke belakang, versi bioskop bisa menjadi pengalaman berharga.

Weathering with You atau dalam versi Jepangnya, Tenki no Ko merupakan cerita seseorang laki-laki bernama Hotaka Morisaki yang melarikan diri dari rumahnya. Ia bertemu dengan Hira Amano seorang gadis yang memiliki kemampuan untuk mengubah cuaca. Hal yang tidak disangka-sangka adalah ada yang harus dikorbankan untuk bisa merubah cuaca tersebut. Selengkapnya yah kamu harus tonton sendiri yah!

Sumber: Jurnal Otaku

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru