NEWS

Makin Realistis! Microsoft Flight Simulator Pastikan Mengadopsi Sistem Navigasi Pesawat Sungguhan

Rezaalif   |   Minggu, 31 May 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Developer Asobo, yang merupakan pembuat langsung dari game Microsoft Flight Simulator, kembali memberikan pembaruan yang cukup membuat banyak orang terkejut. Seperti yang kita tahu, memang game ini dan Asobo berusaha untuk membuatnya serealistis mungkin seperti yang ada di dunia nyata.

Baca ini juga :

» Siap Rasakan Sensasi jadi Pilot? Microsoft Flight Simulator Dikabarkan Open Beta Juli 2020
» Siap Intip Keseruannya? Ini Dia Tanggal Rilis Gameplay dari Crash Bandicoot 4: It's About Time
» Injustice: Gods Among Us Kini Bisa Kalian Dapatkan di Steam dan PS4 Secara Gratis!
» Mau Saingi PS5 dan Xbox Series X, KFC Ikut Buat Konsol Gaming!
» Ulang Tahun ke-60, SEGA Dirumorkan Punya Pengumuman Besar?

Dalam video YouTube terbaru, desainer utama Microsoft Flight Simulator, Damien Cuzacq berbicara tentang sistem navigasi pesawat yang bekerja dalam game. Untuk membuatnya Asobo Studio telah melakukan kerjasama dengan NAVBLUE, sebuah perusahaan software untuk penerbangan.

Nantinya, game ini akan menggunakan data dari NAVBLUE seperti titik arah, sistem navigasi radio dan pelokalan. Untuk memastikan game tetap up to date, Asobo akan memperbarui data dalam game setiap 28 hari, ini mengikuti prosedur yang ada di kehidupan nyata.

Penggunaan data secara real-time ini pastinya membuat para penggemar begitu senang, khususnya para gamer Hardcore yang senang dengan detail yang begitu akurat diberikan oleh Asobo, sehingga membuat mereka dapat bermain seperti mengendarai pesawat sungguhan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru