NEWS

Game Cyberpunk 2077 Sudah Sampai Tahap Akhir Pengembangan

Rezaalif   |   Senin, 01 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meski CD Projekt Red tidak banyak bicara mengenai status dari Cyberpunk 2077 sejak penundaannya pada bulan Januari lalu, namun sebuah laporan keuangan telah memberikan informasi yang cukup menarik. Pada laporan tersebut CD Projekt Red mengklaim bahwa mereka tengah melaksanakan tahap akhir pengembangan sebuah game.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Biar Lengkap! Inilah 7 Software yang Wajib Diinstal Oleh Gamer PC
» Rumor: Silent Hill Terbaru Dikabarkan Telah Dikerjakan Sejak Awal 2019
» Sakura Wars Kemungkinan Juga Akan Dirilis di PC dan Switch
» Beli Prosesor AMD Ryzen 3000XT, Dapatkan Gratis Assassin's Creed Valhalla
» Rumor: Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Tidak Jadi Hadir Tahun Ini

Cyberpunk 2077 dijadwalkan untuk rilis September 2020 mendatang, dengan status tahap akhir pengembangan yang terungkap dari laporan keuangan tersebut, bukan tidak mungkin dalam waktu dekat CD Projekt Red akan mengumumkan game ini kepada para gamer. Apalagi game ini dipastikan akan rilis untuk Xbox dan PS5 juga.

Karena itu mungkin tinggal kita tunggu saja, apakah Cyberpunk 2077 akan diumumkan sebelum meluncurnya pengumuman penjualan dari Xbox Series X dan PlayStation 5, atau mungkin mereka akan mengumumkannya lebih dahulu dibanding kedua konsol generasi terbaru tersebut, seperti game lainnya.

Hal menarik lainnya yang didapat dari laporan tersebut adalah bahwa CD Projekt Red mengklaim bahwa Cyberpunk 2077 adalah RPG paling ekspansif mereka untuk saat ini. Pastinya, kita jadi membayangkan bagaimana jadinya Cyberpunk 2077 nantinya. Yang pasti setidaknya tanggal rilis dari game ini sudah ditentukan untuk keluar pada 17 September 2020 mendatang.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru