NEWS

Langsung Install! Cytus 2 Dibagikan Gratis Lagi di Play Store dan App Store

Reza Alif   |   Senin, 01 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya pada masa awal pandemi COVID-19, Rayark juga sempat menggratiskan game rhythm teranyar mereka, yaitu, Cytus 2. Kali ini game tersebut pun kembali dibagikan secara gratis dan tak tanggung-tanggung melalui dua platform sekaligus, Play Store dan App Store.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!


Sumber: Play Store


Sumber: App Store

Kemungkinan alasan tersedianya Cytus 2 secara gratis kali ini dalam rangka promosi akan hadirnya sebuah chapter baru bernama Kizuna Ai. Karakter VTuber populer ini pun hadir di dalam Cytus 2, mengikuti jejak dari Hatsune Miku yang juga karakter Virtual asal Jepang.

Chapter Kizuna Ai ini pun dibanderol dengan harga 139 ribu rupiah untuk satu chapternya yang terdiri dari 10 lagu yang nantinya akan di update seiring waktu. Lagu-lagu ini pun juga diambil asli dari lagu yang ada di channel YouTube Kizuna Ai yang sangat terkenal, pastinya untuk kamu penggemar Kizuna Ai tidak boleh melewatkannya.

Bagi yang belum tahu, Cytus 2 adalah game rhythm buatan Rayark, di mana kamu akan dihadapkan pada pola yang harus di tap, hold dan drag, sesuai irama musik yang dimainkan. Selain bermain, kamu juga bisa mengikuti cerita yang disajikan selama kamu memainkan tiap chapter yang ada.

Sumber: Play Store Cytus 2

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru