NEWS

Belajar Q+Q? Bocoran PUBG Mobile 0.19 Tambahkan P90 dan SPAS di Mode Battle Royale!

Billy Mariza   |   Selasa, 02 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah kemarin para leaker banyak membocorkan beberapa konten terbaru seperti Map Library, kendaraan besar Monster Truck, sekarang mereka juga akan membocorkan senjata yang nantinya bakal hadir di PUBG Mobile. Dua senjata tersebut membuat game ini semakin mirip saja dengan game sejuta umat di masa jayanya Point Blank.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Fokus Kembangkan Skena Esports Global Honor of Kings, Tencent Kucurkan Dana 239 Miliar Rupiah!
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama


Sumber: Dok. KotakGame

Dua senjata tersebut tak lain dan tak bukan adalah P90 dan SPAS 12, sebuah senjata yang tidak asing lagi bagi para gamer warnet di masa jayanya. Seperti yang sudah diketahui, P90 sendiri bukanlah senjata yang baru, namun senjata ini baru saja hadir di Classic Mode yang mana sebelumnya kamu hanya bisa menggunakannya di Team DeathMatch saja.


Sumber: APK Dunia

Selain itu, SPAS 12 tidak akan bisa kamu temukan ditempat biasa, pasalnya senjata ini akan memiliki tingkatan yang sama dengan DBS, yaitu hanya bisa kamu temukan di Airdrop saja. SPAS 12 sendiri berbeda dengan SPAS 15 yang ada di game Point Blank, yang mana SPAS 12 ini memiliki kapasites 7 peluru dengan mode Single.

Sumber: hindi gadget

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru