NEWS

The Last of Us Sudah Lancar Dimainkan di Emulator PS3 "RPCS3"

Taufik Hidayat   |   Rabu, 03 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memasuki awal tahun 2020, tim dibalik pengembang emulator PS3 - RPCS3 semakin gesit dalam melakukan perkembangannya. RPCS3 bisa dibilang sudah bisa memainkan "hampir" semua game-game yang ada di konsol PlayStation 3 tersebut melalui PC. Tidak hanya game umum, tetapi juga beberapa game eksklusif sekaligus.

The Last of Us, salah satu game eksklusif yang paling dinantikan agar bisa dimainkan di emulator PS3 tersebut akhirnya mendapatkan perkembangan yang sangat signifikan. Meskipun belum konsisten mendapatkan setidaknya 30 FPS pada setiap scene, setidaknya emulator tersebut sudah jauh lebih stabil dari update sebelumnya.

Baca ini juga :

» Akhirnya! Marvel's Spider-Man: Miles Morales Akan Hadir Di PC Pada Musim Gugur 2022
» Riot Games Rilis Lagu Anthem Kejuaraan Dunia League of Legends yang Diisi Lil Nas X
» [VIDEO] Leak GTA VI Kena Spill Hingga Moonton Ubah Battle Emote Jadi Tidak Toxic!
» Kenalan Sama The Jooomers, Youtuber Gaming yang Suka Banget Sama Game Adventure!
» Luncurkan Game Battle of Guardians! Good Games Guild Adakan Turnamen Berhadiah 20 Juta Rupiah!

Tim dibalik pengembangan emulator PS3 berjanji akan terus meningkatkan performa dan stabitilas kedepannya. Sayangnya versi terbaru RPCS3 tersebut baru tersedia untuk para member Patreon. Sang developer belum mengumumkan kapan versi terbaru tersebut akan dibagikan kepada publik. Namun biasanya, akan dibagikan seminggu setelah tersedia di Patreon.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru