NEWS

Super Ngebut, PS5 Diklaim Memiliki Performa 100x Lebih Cepat dari PS4!

VolkanKaya   |   Kamis, 04 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mendekati peralihan konsol ke generasi baru yang akan segera tiba akhir tahun ini, persiapan Sony dalam memasarkan PlayStation 5 memang masih mengundang rasa penasaran. Apalagi dengan penundaan event PS5: The Future of Gaming yang rencananya akan diadakan besok pagi, para fans pastinya sudah sangat haus akan kejutan baru termasuk seperti apa penampakan fisik dari konsol ini.

Meskipun begitu, informasi mengenai konsolnya sendiri sudah mulai menyebar luas selama beberapa bulan terakhir lewat sesi wawancara dari beberapa sumber. Salah satu yang paling menarik adalah informasi dari Sony CEO - Kenichiro Yoshida, dimana melalui dokumen resmi dari Sony dia mengklaim kalau PS5 hadir dengan custom-built SSD yang sangat cepat dibandingkan konsol manapun.

Baca ini juga :

» Rumor: Silent Hill Terbaru Dikabarkan Telah Dikerjakan Sejak Awal 2019
» Dual-Blade Confirmed! Inilah Visual Terbaru dari Film Live-Action Monster Hunter!
» Serasa Hidup di Desa, Resident Evil 8: Village Akan Hadirkan Banyak Karakter Sampingan!
» Rumor: Resident Evil 4 Remake Dikabarkan Tidak Jadi Hadir Tahun Ini
» Rilis Trailer Baru, Remake Game Original 'Mafia' Ditunda Rilisnya ke September 2020!

Berkat arsitektur dan teknologi yang lebih maju, Sony menargetkan kecepatan proses data game hingga 100x lebih cepat dari PS4. Jika target ini berhasil tercapai, maka PS5 pastinya akan menawarkan performa bermain game yang luar biasa dan tanpa adanya loading untuk menghambat keseruan pemain.

Bagaimana menurut pendapat kamu dengan klaim ini? Apapun itu yang jelas kita hanya bisa menantikan sesi presentasi terbaru dalam waktu dekat ini dan melihat sendiri bagaimana performanya dalam menjalankan game.

Sumber: TechRadar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru