NEWS

Nintendo Switch Dilaporkan Berhasil Terjual Sebanyak 4 Juta Unit dalam Kurun Waktu Satu Bulan!

Billy Mariza   |   Jumat, 05 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah lebih dari tiga tahun sejak rilis awal Nintendo Switch. Pada saat itu, konsol telah melihat banyak keberhasilan, menjual puluhan juta unit di seluruh dunia, dengan mudah salah satu konsol terbesar dan paling populer yang pernah diproduksi Nintendo. Namun, pada Maret 2020, Nintendo Switch berhasil mencetak sejarah mereka dan sepertinya akan terus berlanjut.

Nintendo Switch awalnya diluncurkan pada Maret 2017 dan telah menjadi salah satu konsol Nintendo paling populer yang pernah ada, menjual puluhan juta unit selama tiga tahun. Bahkan, pada Maret 2020, Switch sebenarnya menjual Nintendo Wii sebagai konsol Nintendo terlaris di Jepang.

Baca ini juga :

» Developer Eric Barone, Isyaratkan Kemungkinan Hadirnya Sekuel Stardew Valley 2
» Seorang Gadis Korban Penculikan di Jepang Gunakan PS4 untuk Melarikan Diri dari Si Penculik!
» Super Mario Rayakan Anniversary ke-35 Tahun, Hadirkan Berbagai Kejutan Game Menarik dan Kolaborasi Epik!
» A Space for the Unbound, Game Asal Surabaya Indonesia yang Mendunia! Suguhkan Suasana Negeri Tercinta!
» Wajib Dinantikan! Nintendo Dikabarkan akan Rilis Switch Terbaru pada Kuartal Pertama 2021!

Selama beberapa bulan terakhir, penjualan Nintendo Switch telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, sebagian besar disebabkan oleh pandemi COVID-19 yang membuat sebagian orang harus tetap berada dirumah dan memilih Nintendo Switch salah satu cara untuk memanfaatkan waktu luang.

Namun, baru-baru ini diumumkan berapa banyak sistem yang terjual selama jangka waktu tersebut. Keseluruhan penjualan selama bulan Maret mencapai 4,2 juta unit yang mengesankan. Angka tersebut merupakan dua puluh persen dari penjualan tahunan Nintendo untuk konsol. Tidak mengherankan pada titik ini mengapa ada kekurangan sementara di Switch console selama periode pandemi COVID-19 berlangsung.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru