NEWS

Nintendo Switch Dilaporkan Berhasil Terjual Sebanyak 4 Juta Unit dalam Kurun Waktu Satu Bulan!

Billy Mariza   |   Jumat, 05 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah lebih dari tiga tahun sejak rilis awal Nintendo Switch. Pada saat itu, konsol telah melihat banyak keberhasilan, menjual puluhan juta unit di seluruh dunia, dengan mudah salah satu konsol terbesar dan paling populer yang pernah diproduksi Nintendo. Namun, pada Maret 2020, Nintendo Switch berhasil mencetak sejarah mereka dan sepertinya akan terus berlanjut.

Nintendo Switch awalnya diluncurkan pada Maret 2017 dan telah menjadi salah satu konsol Nintendo paling populer yang pernah ada, menjual puluhan juta unit selama tiga tahun. Bahkan, pada Maret 2020, Switch sebenarnya menjual Nintendo Wii sebagai konsol Nintendo terlaris di Jepang.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Selama beberapa bulan terakhir, penjualan Nintendo Switch telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, sebagian besar disebabkan oleh pandemi COVID-19 yang membuat sebagian orang harus tetap berada dirumah dan memilih Nintendo Switch salah satu cara untuk memanfaatkan waktu luang.

Namun, baru-baru ini diumumkan berapa banyak sistem yang terjual selama jangka waktu tersebut. Keseluruhan penjualan selama bulan Maret mencapai 4,2 juta unit yang mengesankan. Angka tersebut merupakan dua puluh persen dari penjualan tahunan Nintendo untuk konsol. Tidak mengherankan pada titik ini mengapa ada kekurangan sementara di Switch console selama periode pandemi COVID-19 berlangsung.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru