NEWS

Dapatkan iPhone 11 Pro Max di Pra-Registrasi KOF Allstar-Pertarungan Sengit

Master-Fakry   |   Jumat, 05 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game strategi untuk mobile, KOF Allstar-Pertarungan Sengit (KOF Allstar VNG) sudah membuka masa pra-registrasi. Semua gamer yang ikut mendaftar akan mendapatkan berbagai keuntungan setelah gamenya resmi dirilis.

KOF Allstar-Pertarungan Sengit akan mengingatkan kamu pada judul game fighting klasik, tapi dengan gameplay baru yang bangkitkan hasrat bertarung yang belum pernah ada sebelumnya.

Lihat trailer-nya di bawah ini.


KOF Allstar-Pertarungan Sengit menyajikan karakter, suara, dan skill asli dari para fighter SNK Allstar yang dikumpulkan dari seri King of Fighter, Samurai Shodown, dan The Last Blade.


Periode pra-registrasi akan berlangsung dari 3 Juni 2020. Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik dari event pra-registrasi. Hadiah event, antara lain 500 Diamond, 50 Chocolate EXP (S) dan 3 Stamina Potion (M).

Selain item in game, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan beberapa gadget keren, yaitu iPad Pro 2020 256GB, iPhone 11 Pro Max 256GB, Apple Watch Series 5, dan Airpod Pro.

Baca ini juga :

» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite

Kamu juga bisa mengundang teman-temanmu sebanyak mungkin untuk ikut memainkan game ini. Semakin banyak yang bergabung, semakin banyak pula hadiah tambahan yang bakal kamu peroleh.


Tunggu apa lagi?

Ikut pra-registrasinya sekarang juga untuk mendapatkan hadiah menarik yang dijanjikan di KOF Allstar-Pertarungan Sengit.

Pra-registrasi disini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru