NEWS

Streamer Terkenal, Ninja, Sebut Fortnite Sekarang Membosankan

Reza Alif   |   Jumat, 05 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pekan lalu, streamer yang terkenal karena menyiarkan permainan Fortnite, Ninja, baru saja menyelenggarakan turnamen Fortnite buatannya sendiri. Turnamen ini pun akan berlangsung hingga lima minggu mendatang, dengan minggu pertama yang cukup sukses, meski diwarnai aksi kontroversial ketika salah satu pemain membuat beberapa komentar yang kurang pantas.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Epic Games Menang! Epic Games Store Bakal Masuk ke Android dan iOS!
» Brantemnya Ga Kelar-kelar! Epic Games Tuntut Apple Lagi Terkait Masalah Komisi App Store!

Namun, meski mengadakan turnamennya sendiri, Ninja merasa bahwa Fortnite saat ini menurutnya membosankan untuk dimainkan. Ia memberikan kritik terhadap game tersebut bahwa beberapa season terakhir membosankan dan tidak ada yang baru.


Sumber: Gamerant

Meski mengakui beberapa kali masih bisa bersenang-senang dalam memainkan game tersebut, ia merasa bosan bermain dengan map yang itu-itu saja, hanya ada beberapa tempat tambahan baru yang tidak terlalu menarik perhatiannya. Ia juga mengatakan season yang ada terlalu panjang dan membuat permainan jadi membosankan.

Tapi, yang diungkapkan Ninja memang menjadi isu yang cukup hangat di kalangan para pemain Fortnite, mereka merasa season 2 terlalu panjang dan banyak sekali penundaan, apalagi penundaan baru-baru ini karena kasus kerusuhan yang terjadi hampir di seluruh Amerika. Season 3 pun diharapkan bisa membawa banyak konten segar dan menyenangkan.

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru