NEWS

Director Veteran Resident Evil 4, Shinji Mikami Tidak Masalah Jika Gamenya Diremake!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 05 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai seri terkuat dari franchisenya yang juga sukses membawa evolusi besar untuk genre third-person action, Resident Evil 4 memang termasuk salah satu game paling berpengaruh selama beberapa dekade terakhir. Seri yang masih dicintai oleh banyak fans ini juga sukses memberikan spotlight sempurna pada Leon S. Kennedy sebagai karakter utama. Secara keseluruhan, game ini adalah sebuah mahakarya luar biasa yang sulit dilupakan.

Melihat beberapa seri Resident Evil sudah mendapatkan proyek remakenya, banyak fans tentu penasaran apakah Resident Evil 4 juga akan mendapat perlakuan yang sama. Rasa penasaran ini akhirnya mulai terjawab, dimana beberapa laporan dari sumber menyebut kalau Capcom telah mempersiapkan remake untuk game ini yang rencananya akan dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Merespon adanya kemungkinan ini, Shinji Mikami yang merupakan director dari Resident Evil 4 akhirnya memberikan komentarnya lewat sesi wawancara terbaru dengan IGN beberapa waktu lalu. Mikami mengatakan jika dia tidak keberatan jika Resident Evil 4 akan mendapat remake juga, asalkan kualitas yang ditawarkan memang bagus dan bisa menjawab ekspektasi fans.

Jadi bagaimana menurut kamu mengenai kemungkinan remake Resident Evil 4? Apakah kamu memang ingin game ini dibangkitkan lagi?

Sumber: IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru