NEWS

Ups! Akun YouTube AOV Tidak Sengaja Bocorkan Video Kolaborasi dengan Sword Art Online

Cita Aditya   |   Sabtu, 06 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sword Art Online adalah salah satu anime yang cukup digemari orang-orang. Kebanyakan orang-orang yang sebelumnya tidak mengenal anime. Namun setelah menonton aksi dari Kirito, mereka mulai mengenal dan menggandrungi anime. Tak heran Franchise dari Sword Art Online sendiri masih laku hingga saat ini dalam berbagai jenis produk.

Baca ini juga :

» Baru Tamat, SAO Akan Kembali dengan Petualangan Asuna di Aincard! Sword Art Online: Progressive!
» Akan Lebih Banyak Peran, Developer Innersloth Resmi Umumkan Among Us 2
» Review League of Legends: Wild Rift, Sensasi Bermain Game PC yang Ramah Dengan Handphone Kentang
» Kalahkan XCN Gaming, EVOS Esports Melaju ke Grand Final 3 AOV Star League (ASL) Season 4
» Rilis Regional Beta Hari Ini! League of Legends: Wild Rift Bisa Dimainkan di Indonesia


Sumber: YikeZ Facebook

Kali ini ada kabar dari Arena of Valor. Game yang dipublikasikan oleh Garena ini tidak sengaja mengupload video mengenai hadirnya Kirito dan Asuna. Terpampang jelas dengan tulisan AOV x SAO, ada dua hero yang akan mendapatkan skin ini. Hero tersebut adalah DragonFly/Allain yang akan mendapatkan skin Kirito dan Butterfly yang akan mendapatkan skin Asuna.


Sumber: A1 Studio

Namun baru satu jam penayangan, akun YouTube AOV Indonesia langsung menarik video tersebut. Namun, ada banyak orang yang sempat merecord ulang highlight skin satu ini. Kedua hero tersebut terlihat gagah dengan skin Kirito dan Asuna. Meski untuk bagian skin Asuna, kalian hanya bisa melihat beberapa detik saja.

Belum ada pengumuman resmi dari Garena mengenai leak satu ini. Namun yang pasti, kalian bisa menunggu info resminya di akun official Garena AOV ya!

Sumber: YikeZ Facebook

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru