NEWS

Ikuti Jejak EA dan Blizzard, Valve Juga Undur Sementara Tanggal Acara Steam Game Festival

Cita Aditya   |   Sabtu, 06 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam Game Festival adalah ajang dimana para pemain dapat mencoba akses demo game dan beberapa teaser tentang game yang akan hadir. Hal ini tentu saja dinantikan oleh para pemain dan developer. Di sini para developer bisa mendapatkan feedback dari para pemain. Tak hanya itu, para pemain juga mendapatkan pengalaman baru.

Baca ini juga :

» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!


Sumber: Best Indie Game YouTube

Awalnya Steam Game Festival direncanakan akan dimulai pada tanggal 9 Juni 2020. Namun karena menghormati kejadian soal George Floyd di Amerika Serikat, Valve mencoba untuk menundanya selama seminggu. Artinya, Steam Game Festival akan diselenggarakan selama seminggu dari tanggal 16 sampai 22 Juni 2020.


Sumber: Steam Official page

Tak hanya Valve yang melakukan hold terhadap event satu ini. Blizzard juga memutuskan untuk menunda World of Warcraft: Shadowlands Livestream dan EA juga menunda EA Play demi menghormati kejadian soal George Floyd. Bahkan kabarnya, beberapa industri melakukan hal yang lebih keras. Seperti Lego yang untuk sementara menahan distribusi semua hal yang berbau dengan Polisi.

Mari kita tunggu bagaimana kelanjutannya minggu depan!

Sumber: SEA IGN

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru