NEWS

Buwung Apa Tuh Man? One Piece 981 Tampilkan Marco the Phoenix Ikut Bergabung di Perang Wanokuni!

Bill13   |   Minggu, 07 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini, One Piece Chapter 981 telah dirilis setelah penantian selama dua minggu akibat break COVID-19, tentu saja pada chapter kali ini menceritakan hal yang terjadi setelah Kid memberi serangan telak kepada Apoo yang mana ia terlihat dendam kepadanya. Meskipun ia terkena serangan dari Kid tersebut Apoo terlihat masih baik-baik saja.

Pada chapter ini dijelaskan bahwa Apoo dari awal adalah mata-mata dari Kaido atau Inforrman, hal ini menjelaskan alasan mengapa Kid lebih membenci dibanding Hawkins yang juga telah berkhianat kepadanya. Selain itu Killer menjelaskan cara kerja Apoo yang misterius tersebut, ia mengatakan jika Apoo memiliki jarak serangan sejauh mana suara tersebut terdengar, dan hanya dengan menutup telinga saja, serangan Apoo langsung tidak berarti sama sekali.

Baca ini juga :

» Atas Alasan Kesehatan untuk Penggemar Pop Culture, Indonesia Comic Con Resmi Diundur ke 2021!
» [SPECIAL] Wibu Merapat! Inilah 7 Rekomendasi Anime Musim Panas 2020
» Setelah Ditunda, Anime "Sword Art Online: Alicization - War of Underworld" Siap Tayang 11 Juli
» Hadirkan Style Keren! Adaptasi Anime 'The World Ends with You' Rilis Trailer Perdana!
» Tua-Tua Keladi, Jepang Buat Fasilitas Esports Untuk Para Lansia di Kota Kobe


Sumber: Toei Animation

Tentu kemampuan Apoo ini memiliki kelemahan alami jika ia bertarung dengan Corazon, salah satu pemilik kemampuan buah setan Nagi Nagi no Mi yang dapat menghening medan kedap suara yang tak terlihat.

Selain itu Queen si Wabah sebagai penanggung jawab penjara Udon cukup terkejut melihat tahanannya berhasil kabur dari penjaranya dan membuat onar di depan istana Onigashima. Salah satu Flying Six yang mengetahui Luffy dan Kid membuat huru hara terlebih mengabaikan hal tersebut dan fokus untuk menemukan dimana anak Kaido berada.

Ditempat lain, sepertinya anak BigMom belum tampak hadir ke dalam Onigashima. Diakhir Chapter terlihat bahwa Perospero, Daifuku, dan Smoothie mencoba kembali memanjat air terjun yang menjadi pintu gerbang negeri Wano.

Namun Perospero melihat dari kejauhan sesosok makhluk terbang, awalnya ia berpikir jika itu adalah King, namun yang terjadi justru berbeda, Komandan Pertama dari Bajak Laut Shirohige, Marco the Fushicho terlihat hadir di Wano, menyusul dengan Nekomamushi dan Izo. Seperti dejavu, Marco kembali menendang kapal Queen Mama Chanter dan menjatuhkannya kembali ke bawah.

Seperti apa kelanjutannya? tunggu One Piece Chaper 982 hadir ya, karena tidak libur!

Sumber: Shounen Jump Weekly

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru