NEWS

Wibu Merapat! Final Closed Beta "Genshin Impact" Siap Dimulai Juli 2020!

Keyboard22   |   Minggu, 07 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika ditanya mengenai game "wibu" yang paling diantisipasi kehadirannya, kru KotGa mungkin akan menyebut Genshin Impact salah satunya. Game tersebut adalah game besutan miHoYo yang memang sudah dinantikan perilisannya setelah membuka berbagai tahap closed beta yang hanya terbatas untuk beberapa pemain saja.

Setelah menjalankan berbagai closed beta, miHoYo mengumumkan jadwal closed beta terakhirnya untuk Genshin Impact akan dimulai pada Juli 2020 mendatang. Untuk tanggal pastinya belum diumumkan. Pada closed beta terakhir tersebut akan memperkenalkan fitur cross-platform antar pengguna PlayStation 4, PC, serta Android dan iOS.

Baca ini juga :

» Assassin’s Creed Valhalla Rilis November 2020, Versi PS5 Menyusul!
» Belum Dapet? Begini Cara Mendapatkan Watch Dogs 2 Secara Gratis!
» Tanggal Rilis Assassin's Creed Valhalla Bocor Sebelum Diumumkan
» Minimal 8GB RAM! Inilah Spesifikasi PC Untuk Main "Fairy Tail"
» Crysis Remastered Akan Tetap Dirilis Untuk Nintendo Switch Sesuai Jadwal!

Setelah melihat gameplaynya, pasti sebagian dari kamu tidak asing dengan keseluruhan konsep gamenya yang ternyata memang sangat mirip dengan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Baik itu dari desain dunia, musuh dan basenya, mekanisme memanjat hingga tampilan UI memang terlihat identik. Meskipun demikian, Genshin Impact masih memperlihatkan kualitas yang mengagumkan dan memiliki keunikan tersendiri.

Genshin Impact sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2020 untuk PlayStation 4, PC dan mobile. Untuk versi Switch belum diumumkan jadwal rilisnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru