NEWS

Captain Tsubasa: Rise of New Champions Hadirkan Collector's Edition Super Mahal

Reza Alif   |   Minggu, 07 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game sepak bola terbaru buatan Bandai Namco yang diadaptasi dari serial Anime sepak bola paling terkenal di seluruh dunia, yaitu Captain Tsubasa: Rise of New Champions, baru saja mengumumkan seri Collector's Edition yang dibanderol dengan harga sangat mahal, namun juga sangat ikonik dan epik untuk dimiliki.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Unknown 9: Awakening Akan Datang Pada Musim Panas 2024
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Pasalnya, edisi kolektor yang dijual dengan harga 2 ribu Dollar Lebih atau setara dengan 28 juta Rupiah ini didalamnya akan terdapat Foosball Table spesial Captain Tsubasa yang diproduksi oleh Rene Pierre. Kemudian tentunya game sesuai platform, Steelbook Case, Collector's Box, badge logo tim, Figure Tsubasa Ozora, Jersey Tsubasa dengan nomor pungung 10 dan masih banyak lagi.


Sumber: Jotaku

Pastinya bagi para penggemar Captain Tsubasa, ini adalah barang koleksi yang cukup patut untuk dimiliki, apalagi merchandise dari serial ini cukup jarang dijual di luar Jepang. Meski berharga mahal, melihat apa saja yang didapatkan, rasanya cukup sepadan dengan harga yang harus dikeluarkan.


Sumber: Gamespot

Edisi kolektor ini akan mulai dipasarkan untuk PC, Switch dan PS4 pada 28 Agustus mendatang. Namun, untuk membelinya kamu hanya bisa mendapatkannya dari Bandai Namco Store yang ada di Eropa saja.

Sumber: Gamespot

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru