NEWS

Pindah ke Alter Ego? Udil Resmi Berpisah Dengan ONIC Esports yang Membesarkan Namanya

Cita Aditya   |   Senin, 08 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika mendengar nama ONIC Esports, tentunya kalian akan memikirkan dua hal. Pertama adalah logo tim esports dengan Landak berwarna Kuning, kedua adalah pria bernama Udil. Pemain satu ini cukup cemerlang, menapaki karir dari ONIC.NV, tak butuh waktu lama bagi Udil untuk naik ke tim ONIC Esports yang utama. ONIC Esports sempat menjadi tak terkalahkan di MPL Season 3, Piala Presiden, dan MSC pada saat itu.

Baca ini juga :

» Tanggapi Netizen, Ini Tanggapan Tim To The Bone Mengenai Pro Player yang Ikut PON XX 2021 Papua!
» Pak AP Hampir Gantikan Albert saat RRQ bermain pada MPL Indonesia Season 8 Week 6 lalu!
» Terinspirasi Harley Quinn! Inilah Bocoran Tampilan Skin Girl Squad Mobile Legends!
» Muhammad Rafli Setiawan, Bocah 13 Tahun yang Menjadi Atlet Esports Termuda di PON XX 2021 Papua!
» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!


Sumber: Alter Ego YouTube

Namun, ONIC Esports seakan redup di beberapa musim ke belakang. Tentunya mereka terus berbenah. Dengan mendatangkan CW serta Rasy dari Arena of Valor dan melakukan berbagai rotasi. Udil pun sering tak nampak bermain di MPL Season 5 lalu. Ada desas-desus bahwasanya Udil pindah ke Alter Ego setelah ada siluet yang mirip dengan dirinya muncul.


Sumber: ONIC Esports YouTube

Tepat beberapa waktu lalu, ONIC Esports mengumumkan bahwasanya mereka berpisah dengan Udil. Pria satu ini tak lagi jadi bagian dari ONIC Esports. Setelah berjuang setidaknya selama 2 tahun lebih, mereka kini berpisah. Banyak kenangan tentunya dari Udil ketika bersama ONIC Esports. Belum ada kejelasan kemana Udil akan berlabuh, meski banyak desas-desus dirinya berpindah ke Alter Ego.

Kira-kira kemana Udil akan berlabuh? Padahal dirinya sendiri adalah ikon dari ONIC Esports. Tetap tunggu kabar dari KotakGame ya!

Sumber: ONIC Esports Instagram

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru