NEWS

Seri Batman HBO Max Buka Kemungkinan Hadirnya Leto 'Joker' dan Manganiello 'Deathstroke'

Billy Mariza   |   Senin, 08 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah sumber yang dekat dengan TCN telah mengkonfirmasi bahwa HBO menginginkan Ben Affleck, Jared Leto, dan Joe Manganiello untuk kembali dalam proyek Batman. Ini mengikuti laporan minggu lalu bahwa AT&T dan WarnerMedia ingin Affleck kembali sebagai Caped Crusder.

Affleck juga masuk ke dalam pembicaraan untuk kembali ke kursi sutradara dan menyesuaikan naskah aslinya berduet dengan Zack Synder sebagai produser. Tentunya hal ini akan menjadi Batman versi Affleck sebagai mini seri atau film DC di HBO Max. Karena Warner Bros ingin fokus untuk Trilogi Matt Reeves dalam versi bioskopnya.

Baca ini juga :

» Film Bikin Pinter? Sebuah Film Tentang Kubus Rubik Sedang Dikembangkan!
» Siap Tayang 2021! Film Live Action Resident Evil Reboot Selesai Dibuat
» Terlihat Menjanjikan! James Cameron Bagikan Latar Syuting Film Avatar 2
» Puas dengan Serial di Disney+, Kevin Feige Berikan Detail Film Marvel Terbaru dan Fantastic Four!
» Lewat Event Disney Investor Day, Marvel Studios Umumkan Judul Serial Superhero Terbaru!

Selain itu, proyek Affleck akan mengikuti alur cerita pasca credit dari cerita Justice League. Naskah Batman Affleck sendiri menampilkan Arkham Asylum, Joker, Deathstroke, serta beragam penjahat dari seri Batman. Tentunya jika melibatkan Joker dan Deathstroke, sudah pasti hukumnya bagi Affleck untuk meminta Leto dan Manganiello untuk kembali peran mereka sebagai Joker dan Deathstroke yang sebelumnya sudah menjadi bagian dari universe DC yang berjalan.

Dengan ZSJL keluar pada 2021, berita Henry Cavill mendekati kontrak Superman baru, dan pembicaraan tentang Ray Fisher mendapatkan seri Cyborg HBO Max, kembalinya "Batfleck" akan menjadi kartu domino berikutnya yang jatuh untuk kembalinya Snyderverse di DC Extended Universe.

Sumber: Culturenerdorg

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru