NEWS

Tidak akan Tergeser Wild Rift! Mobile Legends Hadirkan Project NEXT

Reza Alif   |   Senin, 08 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
League of Legends Wild Rift sudah mulai melakukan beta test untuk wilayah Filipina dan Brazil. Game MOBA Mobile yang diadaptasi dari game MOBA legendaris PC tersebut pastinya dinanti banyak gamer di dunia termasuk di Indonesia.

Baca ini juga :

» [Weekly News Recap] Mulai Dari Pesan Lemon ke MPL ID dan Beberapa Roster Change di MPL ID
» Kembali Nostalgia! Deretan Hal yang Kamu Rindukan dan Ada di Perfect World Mobile!
» Koh Delwyn Ungkap Alasan Memilih Nama Alter Ego untuk Timnya!
» Dirumorkan Bermasalah dengan Teman Satu Tim, Antimage Pindah EVOS?
» Iko Uwais Jadi Chou? Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2

Karena itu Mobile Legends, sebagai game MOBA Mobile paling terbesar di Asia Tenggara saat ini, segera mempersiapkan berbagai macam tindakan untuk membendung hype dari LOL Wild Rift. Moonton selaku developer pun akan menghadirkan pembaruan yang disebut Project NEXT.

Dalam Project NEXT ini Mobile Legends akan kedatangan segudang update mulai dari revamp banyak Hero, peningkatan visual, peningkatan audio dalam game, bahkan nantinya kontrol dari gameplay akan disesuaikan kembali untuk para player hardcore.

Pastinya update ini akan hadir untuk mendatang pada patch 1.4.86, yang pasti Moonton akan menggunakan pembaruan ini untuk melawan hype dari LOL Wild Rift. Pastinya sangat seru menyaksikan pertarungan dua judul besar di kancah game MOBA Mobile ini.

Sumber: YouTube Jess No Limit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru