NEWS

Game Rocket League Dirumorkan akan Hadir di Mobile

Reza Alif   |   Selasa, 09 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Psyonix selama kurun beberapa tahun memang cukup terkenal dengan game esportsnya yang uniknya, yaitu Rocket League. Game sepak bola yang menggunakan mobil balap sebagai pemain dari tim sepak bola tersebut memang banyak digemari dan sudah beberapa kali menjalankan turnamen.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

Nah, sebuah rumor terbaru memberikan kabar bahwa Psyonix akan melebarkan sayap dari Rocket League menuju platform mobile. Sumber rumor ini pun berasal dari iklan lowongan yang di posting melalui akun Twitter resmi dari Psyonix.

Rumor ini menyeruak dari detail salah satu lowongan untuk Dev QA Tester. Detail dari lowongan tersebut, menjelaskan bahwa mereka mencari kandidat yang memiliki pengalaman dan pengetahuan mengenai konfigurasi dari platform mobile Android dan iOS.

Tentu saja hal ini bisa menjadi petunjuk bahwa Rocket League kemungkinan besar di masa mendatang akan hadir untuk platform iOS dan Android. Kehadirannya di mobile juga pastinya cukup menjanjikan karena belum ada game yang serupa seperti Rocket League, meski ada beberapa game Rip-offs, namun tidak terkenal dan hanya Rocket League, sebagai pembuat asli yang memiliki nama besar dari game seperti ini.

Sumber: Droidgamers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru