NEWS

Update Signifikan! Tom and Jerry: Chase Mobile Kembali Adakan CBT Kedua di Indonesia dan Malaysia

Reza Alif   |   Kamis, 11 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NetEase Games dan Warner Bros. Interactive Entertainment hari ini mengumumkan Close Beta Test kedua untuk Tom and Jerry: Chase game kejar-kejaran layaknya Dead by Daylight namun dengan tema komedi. Game ini telah tersedia untuk Android dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Bulan lalu, Tom and Jerry: Chase telah memulai Close Beta Test pertama mereka di Thailand dan Indonesia dan telah menerima banyak pujian dari para pencinta game karena gameplay seru, karakter imut, map bervariasi dan grafis 2Dnya yang menarik. Para pemain dapat bergabung dalam Laga multiplayer sebagai kucing atau tikus dalam tempo 8 menit yang cepat. Bekerja samalah dan jalankan salah satu dari 4 tikus untuk mencuri keju dan menghindari kejaran si kucing atau bergabunglah dengan kubu kucing untuk menulis ulang nasib tom yang tragis.


Sumber: NetEase Tom and Jerry Chase

Peningkatan signifikan telah diimplementasikan dalam Close Beta Test Tom and Jerry: Chase yang kedua ini. Seperti perbaikan Bug serta masalah lag jaringan yang telah dikurangi sehingga akan memberikan pengalaman bermain lebih baik untuk para pemain dengan ponsel low-end.


Sumber: NetEase Tom and Jerry Chase

Beta test kali ini juga membuka fitur IAP atau top-up. Para pemain dapat membeli Berlian, Pass Emas Mingguan, Pass Emas Bulanan dan lainnya di dalam game. Hadir juga skin premium seperti Pendekar Pedang Putih untuk Mouseketeer atau Detektif Baker Street untuk Detektif Jerry. Kemudian ada juga fitur seru kartu perk, di mana para pemain dapat menggunakannya untuk meningkatkan kemampuan mereka, serta tidak ketinggalan cermin ajaib yang membuat para pemain bisa mendapatkan Bingkai Avatar dan Stiker.


Sumber: NetEase Tom and Jerry Chase

Dengan penghapusan data pemain di akhir beta test ini, maka nantinya semua isi ulang juga akan mendapatkan pengembalian hingga 120% yang menjadikan beta test kali ini kesempatan yang paling tepat untuk merasakan game ini sepenuhnya.

Untuk kamu yang ingin mendownload Tom and Jerry: Chase download disini:

Get it on Google Play
Sumber: NetEase

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru