NEWS

Nostalgia Kembali! Anime Shaman King Diumumkan Resmi Mendapatkan Reboot!

Billy Mariza   |   Jumat, 12 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya para wibu di generasi awal 2000an sepertinya dapat berbahagia, pasalnya salah satu anime populer pada masa itu, yaitu Shaman King secara resmi diumumkan akan mendapatkan rebootnya. Shaman King dari Hiroyuki Takei akan kembali ke dunia anime pada bulan April 2021.

Nantinya serial ini dirancang akan mengadaptasi keseluruhan 35 volume dari manga terkenal milik Hiroyuki Takei, mirip dengan bagaimana Fullmetal Alchemist Brotherhood atau Fruits Basket kembali menjalankan animenya ketika manganya belum berakhir namun berakhir dengan anime baru yang sangat ikonik.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Sebagai catatan, anime Shaman King diadaptasi dari manga Weekly Shounen Jump yang berjalan dari tahun 1998 hingga 2004 atau 2009, tergantung bagaimana ending yang kamu inginkan. Anumenya sendiri berjalan selama 64 episode pada 2001 hingga 2002, menerima salah satu lokalisasi anime dalam yang populer yang ditayangkan setiap sabtu pagi di Amerika Serikat oleh FoxBox.

Sebelumnya pada 2017, Takei sempat menolak tawaran untuk mereboot anime tersebut, dikarenakan ia tidak dapat menggunakan pengisi suara dan soundtrack anime pertama, maka ia menolaknya.

Sumber: CrunchyRoll

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru