NEWS

Streaming Event PlayStation 5 Ditonton Total oleh Tiga Juta Orang di Twitch dan YouTube

Cita Aditya   |   Sabtu, 13 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, Sony akhirnya memunculkan bentuk dari PlayStation 5 lewat live stream. Orang-orang pun terpikat dengan desainnya yang cukup futuristik. Tak hanya itu, beberapa game di PlayStation 5 akhirnya juga diumumkan. Semua pengumuman ini bisa kalian tonton di YouTube dan Twitch dari PlayStation itu sendiri.

Baca ini juga :

» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Content Creator Buat Coach Justin alias Justinus Laksana Jadi Pemain Bintang di eFootball!


Sumber: PlayStation YouTube

Ada fakta unik ketika live stream dari Sony ini berlangsung. Dimana untuk live stream Bahasa Inggris, ditonton oleh jutaan orang dalam waktu yang bersamaan! Melansir dari Dotesports, ada satu juta orang yang menonton event ini di Platform Twitch dan ada dua juta orang yang menonton di Platform YouTube. Kedua angka ini hanya sedikit lebih kecil dibandingkan pemegang rekor sebelumnya.


Sumber: PlayStation YouTube

Pemecah rekor Twitch adalah pertandingan Boston Major CS:GO dengan total penonton sebanyak 1.065.148 orang. Sedangkan event PlayStation 5 sendiri berada di angka 1.014.646 penonton. Artinya berbeda sekitar 50 ribu penonton saja. Namun, hitungan ini baru broadcast yang dengan menggunakan Bahasa Inggris saja. Belum bahasa lainnya.

Ini adalah rekor baru dimana para pecinta game berkumpul untuk menonton satu info sebuah konsol generasi terbaru. Apakah kalian termasuk yang menunggu acara ini?

Sumber: Dotesports

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru