NEWS

Game PS5 Baru 'Kena: Bridge of Spirits' Hadirkan Komposisi Musik Tradisional Khas Bali!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 13 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Presentasi PS5: The Future of Gaming yang diadakan pada hari Jumat kemarin memang membawa banyak sekali kejutan, khususnya dari pengumuman beberapa game eksklusif dan third party yang terlihat sangat menjanjikan. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah Kena: Bridge of Spirits, sebuah game petualangan baru besutan Ember Lab yang mengusung grafis khas film animasi Disney.

Selain dari pendekatan grafis dan art style yang terlihat sangat menawan, trailer perdana dari game ini juga menyuguhkan alunan musik yang benar-benar indah dengan sentuhan tradisional yang kental. Benar saja, ternyata soundtrack dalam game ini diracik bersama dengan beberapa bakat dari Indonesia yang membawakan musik tradisional khas Bali.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Melalui informasi yang dibagikan channel YouTube TheophanyRemix, musik dalam trailer Kena: Bridge of Spirits adalah hasil kolaborasi antara Jason Gallaty dengan komposisi musik tradisional Bali yang diracik oleh Dewa Putu Berata dan dibawakan Gamelan Çudamani asal Pengosekan, Bali. Jika mendengar alunan musik di trailernya, kamu mungkin bisa tahu kalau ada beberapa instrumen lokal yang digunakan seperti Gamelan Kidung, Sekaten, hingga pembawaan vokal oleh Emiko Susilo.

Bagi kamu yang penasaran dengan game ini, Kena: Bridge of Spirits rencananya akan dirilis pada musim liburan tahun ini untuk PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC via Epic Games Store.

Sumber: TheophanyRemix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru