NEWS

Pertarungan Dimulai? One Piece Chapter 982 Mempertemukan Luffy dan Ulti!

Billy Mariza   |   Sabtu, 13 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melanjutkan kisah One Piece, yang mana masih dalam arc Wano yang memperlihatkan pesta di dalam istana Kaido di Onigashima. Dalam suasana yang meriah tersebut, Kanjuro ternyata berhasil masuk ke dalam istana Kaido dan memberitahu Orochi bahwa misinya untuk menggagalkan rencana Kinemon gagal sepenuhnya.

Tentu ini merupakan libasan besar bagi Orochi, bahkan ia sampai gemetaran sesaat memegang sake ditangannya. Iapun lantas mau mengadakan eksekusi hukuman mati untuk Momonosuke yang sepertinya sudah terluka parah akibat diserang oleh Kanjuro pada saat hendak melarikan diri.

Baca ini juga :

» Arcade Legendaris SEGA di Akihabara, Jepang, Dinyatakan Akan Ditutup
» Sekuel Anime InuYasha, YashaHime: Princess Half-Demon Rilis PV Perdana!
» Opening Baru One Piece Tampilkan Pertarungan Epik Roger vs Shirohige dan Pakaian Terbaru Topi Jerami
» Studio Asal Indonesia Kembali Muncul di Opening Terbaru Anime One Piece!
» Terungkap Kekuatan Baru! Avatar Kyoshi Diketahui Memiliki Kemampuan Mengendalikan Kaca!


Sumber: Amanomoon

Disisi lain sepertinya Nekomamushi dan Marco berhasil masuk ke perairan negeri Wano setelah sebelumnya ia menendang Queen Mama Chanter dari gerbang air terjun. Disini diperlihatkan bahwa dari awal Marco memang hendak ingin ke Wano untuk membantu, namun akan menyusul.

Untuk pasukan selatan yang dipimpin Denjiro, berhasil menerobos gerbang dan menemui Sasaki. Namun Sasaki berhasil dikelabui oleh Denjiro dan membuat perjalanan mereka menjadi lebih mudah. Disisi Timur, Kinemon berhasil dengan selamat dari amukan Big Mom setelah penguasa Whole Cake Island tersebut memilih untuk mengejar Usopp dan Chopper.

Sebagai penutup kita diperlihatkan sosok Luffy yang berhasil menyelinap masuk, namun siapa sangka disana ia bertemu dengan Ulti dan Page One. Apakah terjadi pertarungan disini? Mengingat Flying Six adalah salah satu pasukan terkuat Kaido. Temukan jawaban di chapter selanjutnya, karena tidak libur!

Sumber: Shounen Weekly Jump

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru