NEWS

Pelatih Tim Mobile Legends EVOS, Kini Resmi Beralih Menjadi Pemain

Reza Alif   |   Minggu, 14 Jun 2020


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak selesainya MPL Season 5, begitu banyak isu serta rumor yang menerpa tim juara M1, EVOS Legends. Seperti keluarnya beberapa punggawa utama mereka seperti Luminaire dan Donkey, lalu tentu saja bursa transfer, di mana mereka dikabarkan memboyong pemain besar.

Baca ini juga :

» Sang Raja Masih Terlalu Kuat! RRQ Hoshi Tumbangkan EVOS Legends pada Minggu Pertama MPL ID Season 6
» HUT RI 75! Inilah 7 Pejuang Esports yang Mengharumkan Nama Indonesia di Kancah Dunia
» EVOS Zeys Hilang Ditelan Bumi, Itukah Alasan Wannn Pindah Role?
» Biar Jago! Tips Bermain Hero Khaleed Hyper Carry Ala Oura MVP M1
» Perjuangan Berlanjut! 24 Tim PUBG Mobile Bersaing Menuju Grand Final di PMPL Season 2

Hal itu pun terbukti setelah Donkey dan Luminaire sudah resmi tak lagi menjadi pemain EVOS, sehingga menyisakan Wann dan Rekt sebagai pemain yang berada tim inti M1 yang dijuluki sebagai WORLD atau Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey. Sedangkan untuk bursa transfer, rumor tersebut juga terbukti, di mana EVOS akhirnya baru saja mengumumkan secara resmi merekrut wonderkid bernama Pendragon.

Satu rumor beredar yang cukup mengejutkan lainnya adalah isu mengenai Zeys yang akan beralih menjadi pemain di season selanjutnya ketimbang menjadi pelatih. Memang di awal Zeys gabung bersama EVOS, Zeys pernah berkata bahwa ia akan bermain jika ada sosok pelatih yang bagus untuk EVOS. Namun, karena tidak ada ia pun menduduki jabatan pelatih hingga MPL Season 5 kemarin.

Akhirnya kejutan itu benar terjadi saat EVOS mengumumkan pemain inti mereka beberapa waktu yang lalu untuk MPL Invitational. Zeys pun bertengger bersama pemain EVOS Legends lainnya pada foto tersebut dengan menggunakan jersey kebanggaan mereka. Karena hal ini tentu saja Zeys akan menyamai rekor James, pelatih RRQ, yang pernah menjadi pemain serta pelatih di tim yang sama.

Sumber: Instagram MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru